Terjemahan

Mataram – Bakal Calon Bupati Lombok Tengah, Oke Wiredarme menjalani komunikasi politik dengan Wakil Bupati Lombok Tengah, H.M Nursiah. Oke bertemu Nursiah pada Jumat malam, 14 Juni 2024.

Oke mengungkapkan hasil pertemuan dengan Nursiah. Dia mengatakan jika tidak ada aral melintang, maka dia bergandengan dengan Nursiah untuk Pilkada Lombok Tengah.

“Komunikasi saya kemarin malam soal Pilkada Lombok Tengah. Komunikasi kita berjalan cair dan hangat,” ujarnya.

Nursiah kata Oke Wiredarme, menyambut baik pertemuan semalam. Oke juga menyampaikan gagasan untuk membangun Lombok Tengah yang selaras dengan perjuangan Nursiah selama menjadi Wakil Bupati Lombok Tengah. Oke mengaku memiliki chemistry dengan Nursiah terkait pembangunan di Lombok Tengah.

“Beliau sambut positif pertemuan itu. Insya Allah jika tidak ada aral melintang kita akan berjalan bersama,” kata Oke.

Nursiah dan Oke juga bersepakat pada Agustus mendatang akan melanjutkan komunikasi terkait kepastian bergadengan pada Pilkada Lombok Tengah.

“Pada poin pertemuan tersebut juga, kita sepakat pada bulan Agustus nanti kita akan bertemu lagi untuk kepastian bergandengan,” kata dia.

Oke Wiredarme kelahiran Lombok Tengah ini memang telah memantapkan diri untuk maju dalam kontestasi politik di Lombok Tengah.

Oke merupakan pengusaha muda yang juga berkarier di dunia hukum. Dia membentuk LBH Progress di Mataram yang bertujuan untuk mengadvokasi masyarakat kecil menggapai keadilan.

Berbekal relasi politik di jaringan pusat, Oke Wiredarme mantap terjun ke Pilkada Lombok Tengah. Dia sejak jauh hari telah membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh di Lombok Tengah. Oke juga sering turun di masyarakat dan mulai memperkenalkan diri.

Oke juga telah membentuk jaringan relawan yang akan turut andil dalam memperjuangkan dirinya di gelanggang politik Lombok Tengah.

Mengusung konsep “Politik Cinta”, Oke mengusung visi “Lombok Tengah Oke” dengan sejumlah misi pembangunan.

Misinya seperti SDM Oke, Pembangunan Oke, Lapangan Kerja Oke, Kesejahteraan Oke. Misi tersebut selaras dan berkesinambungan untuk mewujudkan Lombok Tengah sebagai poros baru pembangunan di NTB.

Sebelumnya, Oke juga mengapresiasi program kerja Pathul-Nursial yang berkaitan dengan kesejahteraan rakyat. Dia gamblang dia menyebut akan meneruskan program-program tersebut yang telah baik untuk mencapai tujuan yang berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat di Gumi Tatas Tuhu Trasna tersebut.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments