Sebanyak 1143 Calon Jamaah Haji Asal Lotim Dilepas Pj Bupati
Terjemahan

AmpenanNews. Penjabat Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik melepas sebanyak 1.143 jamaah calon haji asal Lombok Timur pada Senin (29/4) di Masjid Agung Al-Mujahidin Selong. Jumlah tersebut 0,1 persen dari jumlah masyarakat di Lombok Timur.

Tak lupa dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, baik dari Kementerian Agama dan Pemerintah Daerah yang sudah bersinergi dalam persiapan haji tahun 1445 H. Dengan persiapan yang matang dan kerja sama yang erat antara Kementerian Agama dan Pemerintah Daerah, diharapkan haji tahun ini berjalan lancar dan memberikan pengalaman yang berkesan bagi para jamah.

Selain mengingatkan agar materi dan arahan-arahan yang diberikan oleh pembimbing tidak diremehkan dan diperhatikan dengan seksama, Pj. Bupati juga berpesan agar jamaah tetap menjaga kesehatan dan kekompakan sehingga rangkaian ibadah haji dapat diikuti dengan baik.

Baca Juga :  Kadinsos, Tidak Ada Orang Miskin Terabaikan Akan Haknya

Kepada jamaah calon haji yang berusia muda ia berpesan agar memperhatikan jamaah haji lansia dan kurang sehat. Terakhir, ia berharap seluruh jamaah calon haji diberikan kekuatan lahir dan bathin, disempurnakan ibadah haji dan dijauhkan dari semua larangan-larangan saat sedang menjalankan ibadah haji, “sehingga semua mendapat predikat haji mabrur,” tutupnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments