Ribuan Ton Bantuan Pangan bagi Masyarakat KPM Disalurkan Bulog Lotim
Terjemahan

AmpenanNews. Ribuan ton bantuan pangan bagi masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Lombok Timur (Kab.Lotim) kembali disalurkan oleh Bulog Lotim.

Diharapkan dengan disalurkannya bantuan pangan sebanyak 1.557 ton pada bulan Februari ini diharapkan dapat mengendalikan harga beras yang tengah terjadi saat ini.

“Kita berharap dengan diluncurkannya atau digelontorkannya bantuan pangan alokasi Februari 2024 sebanyak 1.557 ton lebih yang diperuntukan untuk 155.796 KPM atau Penerima Bantuan se Kab. Lotim ini harga beras di Lotim dapat tetap terkendali dan inflasi juga tetap terjaga”, ucap Kepala Cabang Bulog Lotim, M.Syaukani, kepada media ini melalui via chat, (21/02/2024).

M.Syaukani, juga menambahkan, percepatan terhadap penyaluran bantuan pangan bagi masyarakat penerima manfaat ini disebutnya tidak terlepas dari dukungan Pj Bupati Lotim H.M Juaini Taofik dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur.

Baca Juga :  Niat Bawa Perubahan Terhadap Desa Dara Kunci

“Percepatan penyaluran bantuan pangan bagi masyarakat pada bulan Februari ini tidak terlepas dari dukungan PJ.Bupati Lotim dan jajarannya” ulas M.Syaukani.

Sementara itu untuk penyaluran bantuan pangan bagi keluarga penerima manfaat ini diperkirakan akan terus berlangsung hingga Bulan Juni 2024 mendatang.

“Distribusi pangan (Beras) bagi KPM di Kab.Lotim ini direncanakan sampai dengan Bulan Juni 2024” ucap jelas Syaukani.

Sementara itu di tempat terpisah, PJ.Bupati Kabupaten Lombok Timur H.M Juani Taofik, menyebut bantuan pangan bagi 152 ribu jumlah KPM di Kab Lotim ini akan tetap disalurkan sampai beberapa bulan kedepan.

“Pemerintah tetap menjalankan bantuan pangan sampai beberapa bulan ke depan untuk 152 ribu KPM di Lombok Timur” ucap singkatnya.

Baca Juga :  Bupati Terbitkan SE, Kapolsek Sembalun Tutup Lokasi Wisata

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments