Terjemahan

AmpenanNews. Media online Topikterkini .com rayakan 5 tahun berkhidmat di Lombok Timur dengan menyajikan berita terdepan dan terpercaya untuk masyarakat. Perayaan milad ke 5 tersebut berlangsung di Lesehan Kembang Desa Waringin, Kecamatan Suralaga. Rabu (10/1/2024).

Pada kesempatan tersebut Kadis Kominfo mewakili Pj Bupati Lombok Timur, menyampaikan apresiasi sajian berita yang dimuat topik terkini, tidak hanya menyanjung tetapi juga memberikan kritik pada pemerintah.

“Itulah media tidak hanya memberikan berita baik buat pemerintah tetapi memberikan masukan lewat tulisan pedasnya,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun ke 5 buat topik terkini dengan harapan tetap menjaga independensi dan berpedoman pada kode etik jurnalis dalam menyajikan berita.

Baca Juga :  Wabup Lotim Hadiri Acara Pelantikan Pemuda NWDI

“Ini juga untuk teman media yang lain tetap menjaga independensinya dalam memberikan berita yang berimbang,” harapnya.

Senada juga degan yang disampaikan Bang Widi yang juga sebagai dewan penasehat Forum Wartawan Media Online Lombok Timur, dimana keberadaan media juga sebagai perusahan yang membangun disamping ada komersilnya melalui iklan dan Advetorial.

“Itu semua untuk kelangsungan perusahan untuk menyambung domain website bukan semata untuk komersil pribadi,” ungkapnya.

Melalui kesempatan itu Ia mewakili perusahaan media yang lain berharap agar pemerintah juga memberikan perhatian lebih di tahun 2024 ini agar eksistensi media yang ada di Lombok Timur tercover sebagai media yang memberikan informasi pada publik.

Baca Juga :  Pemkab Lotim Sampaikan Perubahan Penarikan Pajak MBLB

“Mudahan ini bisa disampaikan pak kadis kominfo pada pak Pj Bupati,” harapnya.

Diwaktu yang sama Kepala Biro Topikterkini.com Hairil Qadri mengatakan, alhamdulillah acara Hut media topikterkini.com berjalan dengan lancar, Ucap Hairil yang akrab di sapa kancil.

Ia menyebut, acara Hut media topikterkini.com di rangkaian dengan pembagian sembako untuk anak yatim, Piatu, Jompo tidak mampu dan juga pemberian piagam penghargaan kepada Pejabat yang sudah memberikan support, dukungan dan bertukar informasi.

“ Walaupun acara nya sangat sederhana kami dari panitia sangat berterimakasih kepada pihak yang sudah membantu,” Katanya

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments