Pengurus Daerah AMAN Mataram Gelar Pelatihan Kader Pemula
Terjemahan

AmpenanNews. Pengurus Daerah Aliansi Masyarakat Adat Nusantara Mataram (PD AMAN Mataram) Gelar Pelatihan Kader Pemula Aliansi Masyarakat Adat Nusantara Mataram dilaksanakan di Taman Wisata Loang Baloq 26 – 27/01.

Dalam pelatihan Kader pemula dengan tema, Meningkatkan kualitas kader masyarakat adat nusantara di Era Milenial. Ketua PD AMAN Mataram, L. M. Iswadi Athar menyatakan bahwa pentingnya pelatihan kader, karena organisasi itu ruhnya adalah pengkaderan.

” Tentunya kader yg akan melanjutkan estafet leadership di PD AMAN Mataram kedepannya dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat adat Nusantara Mataram di Kota Mataram.
Peserta pelatihan kader pemula AMAN Mataram dari komunitas Adat nusantara di Mataram,” ungkapnya.

Hadir juga dari PW AMAN NTB membuka acara, ketua OKK PW AMAN NTB, Abdul Majid. Bahwa pengkaderan pemula ini penting dan direkrut dari komunitas-komunitas Adat di PD AMAN Mataram.

Baca Juga :  Polda NTB Turunkan 800 Personel Amankan Unjuk Rasa 11 April

Para pemateri yang dari Tokoh Adat Nusantara Mataram di Kota Mataram: H.L. Mahdaraen, H. L. Sri Muhlisin, Ida sekariani, dan Abdul Majid dari OKK PW AMAN NTB.

” Kota Mataram itu uniq, sebuah kota besar namun memiliki masyarakat adat yang masih lestari. Mari kita lestarikan adat dan budaya kita, tentunya dengan kita memiliki kader yg aktif di Mataram akan menjadi generasi yg akan melestarikan adat nusantara di Kota Mataram,” kata Iswandi.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments