FIF Group Membagikan 10 Laptop ke Sekolah Pertanian Lotim
Terjemahan

AmpenanNews. FIFGROUP Membagikan 10 Hadiah Laptop Kepada sekolah pertanian yang sudah menjalin MOU dengan FIFGROUP Se Indonesia. Di Lombok Timur SMKN 1 Pertanian Sakra, terpilihlah menjadi salah satu sekolah terbaik sehingga mendapatkan 10 hadiah laptop dari FIFAGROUP.

“ Sekolah SMK N 1 Pertanian Sakra (NTB) Terpilih karena Keaktivan sekolah ini dalam menghijaukan lingkungan dan penanaman pohon serta selalu mengikuti kegiatan-kegiatan yang di adakan FIFGROUP,” Ucap, Kepala Cabang FIFGROUP Selong Lombok Timur, Teddy, Jumat,27/10/2022.

Masih kata Teddy, Ia berharap “semoga kegiatan penghijauan ini dapat terus dilaksanakan oleh SMKN 1 Pertanian Sakra, mengingat banyak manfaat yang bisa didapatkan dari penanaman pohon seperti mencegah banjir, juga pohon sebagai paru-paru dunia karena dapat menyerap berbagai macam polusi serta menjadikan udara semakin bersih dan semoga bisa bekerjasama dalam kegiatan CSR lainnya,” Tandasnya.

Baca Juga :  Bantuan Mulsa Petani Bawang Putih Sembalun Optimis Rampung Desember

Sementara itu Ahmad Suhamka selaku kepala Sekolah SMKN 1 Pertanian Sakra, mengucapkan banyak terimakasih kepada FIFGROUP dan FIFGROUP Cabang Selong Khusus nya, dan menyampaikan hadiah Laptop ini sangat bermanfaat guna sebaga sarana pembelajaran mengajar, dan berharap terus bisa berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan FIFGROUP Berikut nya.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments