Operasi Jaran Polres Lotim Berhasil Menjaring 74 Pelaku Kejahatan
Terjemahan

AmpenanNews. Operasi Jaran dilaksanakan selama dua pekan, Polres Kabupaten Lombok Timur berhasil menjaring 74 orang pelaku kejahatan.

Dijelaskan oleh Kapolres Lotim,AKBP Hery Indra Cahyono, Sik, MH yang didampingi Kasat Reskrim, AKP Hilmi M Prayugo, Sik, MH, Kalakhar Kabag Ops, AKP Lalu Pancawarsa dalam konferensi pers di Mapolres Lotim,Rabu (16|8), dari 40 jumlah laporan kasus yang masuk berhasil di ungkap sebanyak 74 orang pelaku termasuk target operasi sebanyak tiga dan sisanya hasil non operasi.

“Pelaku berhasil dijaring sebanyak 74 orang, dengan jumlah laporan sebanyak 40 dan tiga target operasi juga berhasil diungkap semua,” ucapnya.

Terungkapnya para pelaku kejahatan ini diakuinya tidak terlepas dari adanya laporan yang masuk, selain itu juga tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang terus membantu Polri dalam pengungkapan berbagai kasus 3C di Lotim.

Baca Juga :  Polres Lotim Musnahkan Barang Bukti Narkotika dan Minuman Keras

“Keberhasilan pengungkapan para pelaku 3C ini tentunya tidak terlepas dari upaya jajaran polres Lotim dan juga peran serta masyarakat” singkatnya.

Sebelumnya, karena mengingat kasus pengungkapan pelaku 3C di Kabupaten Lombok Timur Tahun 2023 terus mengalami peningkatan dibanding tahun 2022, Kapolres AKBP.Hery, kembali mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dalam memarkirkan kendaraannya, “jika hendak memarkirkan kendaraan dimanapun gunakanlah kunci ganda” imbuhnya.

Pada kesempatan itu usai menggelar konferensi pers, Kapolres Lotim kemudian menyerahkan beberapa barang bukti hasil kejahatan yang dilakukan pelaku kepada warga yang menjadi korban pencurian, seperti sepeda dan Hand Phone.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments