Terjemahan

Mataram – Setelah melalui mekanisme sesuai dengan ad/art federasi panjat tebing Indonesia (FPTI) karena hanya calon tunggal, Samsul Hadi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum FPTI NTB periode 2023-2027.

Peserta musprov yang mengikuti secara Online yakni pengcab kabupaten Dompu, Kabupaten Bima, kabupaten Sumbawa, kabupaten KSB, Kota Mataram, Lombok Tengah dan KLU melalui Zoom Meeting, kabupaten Lombok Timur (offline) menyatakan dukungannya kepada Samsul Hadi untuk menjadi ketua umum FPTI NTB.

Dalam sambutan Ketua Umum terpilih Samsul Hadi melalui Online menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan seluruh pengurus kabupaten kota yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya memimpin organisasi ini.

“ini adalah langkah awal bagi kita semua agar rumah besar FPTI ini menjadi tempat berkumpulnya para generasi muda yang siap membangun olahraga di NTB lebih lebih panjat tebing,” ungkapnya.

Samsul Hadi juga tidak lupa mengucapkan terima kasih pada pengurus lama yang sudah membawa organisasi ini kearah yang lebih baik. Dirinya berjanji akan menjalankan organisasi sebaik mungkin.

“Insya pasca saya terpilih ini mari kita bangun olahraga yang mengendapkan kekeluarga ini dimana orang orangnya adalah nota Bene para petualang yang turun naik gunung. Suka duka bersama. Karena petualangan mengajarkan pada kita arti kebersamaan,” tuturnya.

Perlu diketahui, sesuai dengan anggaran dasar/anggaran rumah tangga federasi panjat tebing Indonesia (FPTI) bahwa keberlanjutan roda organisasi sangatlah penting, sehingga FPTI NTB mengacu ke AD/ART FPTI melaksanakan agenda Musyawarah Provinsi (Musprov) FPTI NTB pada hari ini Rabu tanggal 26 Juli 2023 di LPMP NTB.

Hadir pada acara pembukaan bapak Ridwan selaku Wakil Ketua Koni NTB dalam sambutannya beliau menyampaikan semoga pelaksanaan Musprov FPTI NTB berjalan lancar dan prestasi yang telah diraih dapat ditingkatkan.

Pengurus FPTI NTB membentuk panitia pelaksana Musprov FPTI pada tanggal 10 Juli 2023. Dimana ketua panitianya adalah saudara Erwin.

Pelaksanaan musprov FPTI NTB sendiri dilakukan secara Online dan Offline. Dimana yang hadir pada pelaksanaan offline adalah Pengurus FPTI NTB periode 2019 2023. Adi Suhendra selaku ketua Harian, M. Fauzi perwakilan FPTI Kota Bima, Jem Perwakilan dari pengurus cabang FPTI kab Lombok Barat yang ditunjuk sebagai Pimpinan sidang pada musprov.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments