M Badran Achsyid Kembali Mencalonkan Diri menjadi DPRD Lotim Dapil IV
Terjemahan

AmpenanNews. M.Badran Achsyid, kembali mencalonkan diri menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur melalui Daerah Pemilihan (Dapil) IV.

Dalam pencalonannya kali ini politisi Partai Gerindra juga Wakil Ketua DPRD Lotim aktif ini optimis akan mampu merebut kursi Ketua DPRD dalam Pileg 2024 mendatang.

“Secara politik setiap partai pasti menginginkan posisi ketua di DPRD, karena itu di Pileg 2024 nanti kita berusaha untuk bisa merebut posisi ketua” ucapnya saat ditemui media ini di gedung DPRD, Jumat (26/05).

Namun sebelum itu M.Badran Achsyid, juga sempat menyampaikan alasan yang mendorong dirinya mencalonkan diri kembali di pileg 2024 mendatang.

Menurutnya, ia masih memiliki banyak PR di masyarakat. “adapun semangat yang mendorong saya untuk kembali mencalonkan diri menjadi perwakilan rakyat di DPRD tidak lain karena masih banyak PR aspirasi masyarakat yang belum tersampaikan” ucapnya.

Baca Juga :  Tim Puslitbang Mabes Polri Penelitian di Polres Lombok Timur

Bagi M.Badran, apa yang telah dilakukannya untuk masyarakat dan Desa selama ia menjadi wakil rakyat DPRD, ia belum merasa cukup untuk berbuat kepada masyarakat.

“Kendati selama ini Dalam membangun saya selalu bekerjasama dengan Desa dalam rangka mengakselerasi pembangunan yang ada di Desa, akan tetapi saya merasa masih banyak terdapat pembangunan yang ada di desa itu untuk terus di suarakan melalui DPRD. Masih ada hal-hain yang menjadi aspirasi masyarakat yang harus tetap saya perjuangkan, itulah dasar saya kemudian mencalonkan diri kembali menjadi Anggota DPRD Kab Lotim dari partai Gerindra”

Selama menjadi DPRD, M.Badran juga tidak pernah menutup diri terhadap apa yang pernah dilakukannya untuk masyarakat secara umum dan khusunya masyarakat yang ada di Dapil IV.

Baca Juga :  Bupati Lotim Ingatkan agar tidak membiarkan perkawinan usia dini

“Boleh dilihat dan dilakukan survei apa yang pernah saya lakukan selama 4 Tahun terakhir semenjak saya diamanahkan rakyat menjadi DPRD sejak tahun 2020 lalu hingga saat ini. Saya juga kembali berharap restu dari masyarakat terutama di Dapil IV atas pencalonan saya kali ini, saya berharap kepada masyarakat dalam Pileg nanti tidak terbuai rayuan politik uang, akan tetapi pilihlah wakil rakyat yang dipercayai dan berintegritas. DPRD adalah perwakilan rakyat yang menjadi harapan rakyat” singkatnya.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments