Terjemahan

Mataram – Program dukungan kepada UMKM terus dilakukan oleh Partai Perindo di setiap kepengurusan daerah, dengan membagikan Gerobak dagang untuk para PKL.

Pengurus Perindo Kota Mataram Alriadi menyerahkan gerobak kepada pedagang bakso, yang telah terdaftar sebagai penerima manfaat.

Dirinya mengatakan, program ini sebagai bentuk perhatian serius kepada rakyat kecil yang menjadi konsen Partai Perindo.

“Memang ini program yang dicanangkan oleh partai, mulai dari pusat hingga daerah,” ungkapnya.

Bang Riadi, panggilan akrabnya menjelaskan, gerobak dagang ini menjadi pilihan karena masukkan dari berbagai kalangan, khususnya relawan.

Caleg Perindo Kota Mataram dapil Sandubaya ini menuturkan, pembagian gerobak ini dilakukan bertahap dan secara ketat, agar tepat sasaran.

Baca Juga :  Dewan Ahyar Dorong Pelaku UMKM Praya Barat Berinovasi

“Kita bagikan Gerobak ini untuk masyarakat yang betul-betul membutuhkan, kita prioritaskan yang memang belum punya sama sekali,” bebernya.

Turmuzi, selaku penerima Gerobak dagang mengaku sangat bersyukur dengan adanya program Partai Perindo ini. Dirinya yakin, program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kecil.

“Terimakasih kepada Partai Perindo, pak riadi, gerobak ini sangat saya butuhkan, insyaallah Partai Perindo akan besar di Mataram,” pungkasnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments