Dukung Penuh Sektor Pariwisata Gubernur Bangun Sinergitas dengan BUMN
Terjemahan

AmpenanNews. Dukung penuh sektor pariwisata di Nusa Tenggara Barat dapat berjalan maksimal, Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah membangun sinergi dengan Kementrian BUMN Republik Indonesia.

Dalam mendukung hal tersebut, Gubernur NTB mengadakan audiensi bersama Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury dan Wakil Menteri II BUMN Kartika Wirjoatmodjo di Jakarta, pada Jumat 28 April 2023.

“pagi ini bersama Pahala, Wakil Menteri BUMN RI yang bersama BUMN-BUMN kita akan mendukung penuh berbagai kegiatan pariwisata kita di NTB di bulan-bulan mendatang,” tutur Gubernur.

Penjelasan Gubernur terkait dengan APBD Provinsi NTB masih terbatas untuk membiayai berbagai kegiatan-kegiatan pariwisata di NTB. Sehingga dengan bersinergi bersama berbagai BUMN adalah salah satu solusi untuk mengatasi keterbatasan tersebut.

Baca Juga :  Kerjasama Pemprov NTB dengan PT. Eco Solution Lombok

“oleh karena itu, bersinergi dengan BUMN kita adalah salah satu solusi untuk mengatasi keterbatasan ini,” jelas Gubernur.

Terdapat berbagai BUMN yang ada di NTB, di antaranya PLN,Telkom, Antam, Pertamina, Angkasa Pura, Pelindo, POS, BRI, Mandiri, BNI, BTN,  ITDC dan BUMN BUMN yang lainnya.

“dalam kesediaan mereka untuk bersinergi dengan kita benar-benar meringankan beban dan membantu kegiatan-kegiatan kita dalam memajukan sektor pariwisata di daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat,” tandasnya.

Untuk diketahui, terdapat berbagai BUMN yang ada di NTB, di antaranya PLN,Telkom, Antam, Pertamina, Angkasa Pura, Pelindo, POS, BRI, Mandiri, BNI, BTN, dan BUMN lainnya.

” kegiatan-kegiatan di sektor pariwisata yang sangat banyak ini akan meringankan kita di Provinsi Nusa Tenggara Barat, dengan adanya bantuan dari BUMN BUMN yang ada di wilayah kita,” tandas Gubernur.

Baca Juga :  Gubernur Ajak ASN Ciptakan Lingkungan Kerja yang Nyaman

Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury dan Wakil Menteri II BUMN Kartika Wirjoatmodjo langsung mengadakan rapat di Kantor Kementrian BUMN bersama berbagai BUMN terkait.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments