Mencari Pimpinanan Rakyat melalui Musra XXIV Provinsi NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Mencari pemimpin rakyat melanjutkan agenda kerakyatan melalui Musyawwarah Rakyat (Musra) ke XXIV akan segera digelar di Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua panitia lokal dan sebagai Ketua Koordinator Wilayah Salaman Hafiz, bersama Sekertaris Nasional Sofie, dalam konfrensi pers pertama yang dilaksanakan di Sayung Cafe Kota Mataram, pada hari Kamis, 16/03.

” Musra merupakan salah satu kumpulan dari tim pemenangan Presiden Joko Widodo, terutama seluruh relawan Joko Widodo, yang akan digelar di Narmada Convention Hall nanti,” kata Salaman.

Relawan Jokowi yang tergabung dalam Musra ini diantaranya sambung Salman, Projo, Sahabat jokowi, sahabat jokowi, Al itsbat, JK, Gapura , Kornas Jokowi, Bahra JP, MKIH, Indeks, Duta jokowi, dan lainnya yang bersepakat membuat suatu gerakan yang bertujuan untuk memastikan atau menggagas siapa yang akan melanjutkan agenda agenda kerakyatan yang sudah dilakukan presiden.

Baca Juga :  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ruang VIP/VVIP RS. Bhayangkara Oleh Kapolda NTB

” yang prestesius ialah bagaimana melanjutkan pembangunan IKN dan program program strategis pemerintah saat ini, sehingga suvei Musra akan dilaksanakan nanti di Narmada Convention Hall nantinya,” ujarnya.

 

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments