Diisukan Maju DPD RI, Samsul Hadi: Bersyukur Saja Banyak Yang Doakan

 

Mataram – Poster Ketua PW Pemuda NWDI NTB, Samsul Hadi sebagai bakal calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) ramai tersebar di beberapa WAG mengundang perhatian banyak pihak, yang rata-rata mendukung untuk terus maju.

Isu ini menyebar di beberapa grup khususnya di WAG Ormas NWDI yang notabenenya Samsul Hadi adalah salah satu kader NWDI.

Menanggapi hal tersebut, Hadi yang juga sebagai menjabat sebagai Direktur Utama PT. Gerbang NTB Emas menuturkan, itu sesuatu yang biasa terjadi khususnya pada kalangan Pemuda NWDI, yang mana banyak kader didorong untuk maju dalam kontestasi politik. Ia menganggap itu sebagai bentuk doa baik dan semestinya diaminkan.

“Bersyukur saja banyak yang doakan baik-baik, daripada didoakan jadi macam-macam, kan repot,” komennya di sebuah WAG, sabtu 17 Desember 2022.

Mayoritas penghuni WAG sangat mendukung Samsul Hadi untuk maju ada kontestasi politik 2024 mendatang, khususnya pemilihan DPD RI sebagai perwakilan dari kalangan pemuda.

Sementara itu, Sekertaris PW Pemuda NWDI NTB, Ahmad Muslim menjelaskan bahwa Pemuda khususnya PW Pemuda NWDI NTB sangat mendorong agenda ini, bahkan ini akan menjadi salah satu agenda kerja untuk menyukseskan Ketua PW Pemuda NWDI Samsul Hadi Sebagai DPD RI jadi.

“Kita akan agendakan dalam rapat kerja, atau di Muswil Pemuda dalam waktu dekat ini, kita kawal sampai jadi,” tegasnya.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh kader untuk tetap kompak dalam segala bidang tak terkecuali bidang politik.

Muslim menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan ada Musyawarah Wilayah (Muswil) PW Pemuda NWDI NTB dan Pelantikan PP Pemuda NWDI, dalam acara ini akan disuarakan agenda politik 2024 khususnya memenangkan Samsul Hadi sebagai DPD RI Periode 2024-2029 dengan tagline ‘YANG MUDA BISA’.

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close