World Muscle Tour & Sport Festival 2022 Pemprov NTB Tetap Mendukung
Terjemahan

AmpenanNews. Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat siap mendukung perhelatan World Muscle Tour & Sport Festival 2022 yang direncanakan akan berlangsung pada tanggal 17 – 20 November yang diinisiasi oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Nasional.

Bersama Ketua TP-PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah mengatakan bahwa Pemprov NTB akan senantiasa mendukung berbagai event yang akan berlangsung.

“Kita disini selaku pemerintah daerah akan berusaha untuk bisa memberikan dukungan layanan yang mudah-mudahan bisa bersama kita koordinasikan,” tutur Bunda Niken saat Rapat bersama Kormi Nasional di Pendopo Tengah Gubernur NTB, Rabu (05/10).

Ketua TP PKK NTB berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan setelah perhelatan WSBK dan tentunya dapat diikuti oleh peserta yang banyak.

Baca Juga :  Gubernur NTB, Sebarkan Informasi Bermanfaat untuk Kemajuan Daerah

“Diperkirakan diharapkan akan ada 5000 orang yang akan mengikuti kegiatan World Muscle Tour & Sport Festival ini dan itu akan dilaksanakan dengan kerjasama kita semua, diharapkan dilaksanakan setelah acara WSBK yang akan datang,” ungkap Hj. Niken.

Ketua DPN Persatuan Olahrga Pernapasan Indonesia (PORPI), Perdaningrum Yuniarti mengucapkan terimakasih atas support yang diberikan oleh Pemprov NTB.

“Luar biasa teman – teman di NTB dan sangat kreatif dalam membuat ide – ide kegiatan,” tuturnya.

Yuniarti juga berharap agar berbagai produk unggulan UMKM NTB nanti pada saat acara dapat diperkenalkan dan bahkan bisa dijadikan oleh – oleh bagi para peserta.

“Banyak sekali produk unggulan NTB, salah satunya mutiara, nantinya akan kami perkenalan kepada peserta yang datang dari berbagai daerah,” ungkapnya.

Baca Juga :  SKPP Diharapkan Hasilkan Pengawas Pemilu Partisipatif Dan Pahami Tupoksi

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments