Kunjungan Kerja Doktor Zul ke Lombok Utara
Terjemahan

AmpenanNews. Dr. H. Zulkieflimansyah S.E.,M.Sc dalam kunjungan kerja di Desa Rempek Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara dalam kesempatannya meminta masyarakat untuk sinergi membangun Daerah, terlebih dalam meningkatkan ekonomi masyarakat, (Rempek, 29/10).

“Setelah dilantik menjadi Gubernur NTB, permintaan Bupati dan Wakil Bupati KLU terkait jalan Pusuk di perlebar dan atas kerjasama pemerintah Provinsi NTB dan dibantu oleh Pemda KLU, Alhamdulillah dengan ijin Allah SAW, Mataram-KLU jauh lebih dekat dengan jalannya diperlebar dan meningkatkan impact sosial dan ekonomi kita untuk Daerah yang kita cintai ini”

Doktor Ekonomi Universitas Indonesia mengapresiasi geliat Produk UMKM Lombok Utara, yang turut hadir dan memperkenalkan produk lokal Lombok utara, dan meminta masyarakat untuk terus produktif karna banyak giat pariwisata yang akan dilaksanakan di KLU. “UMKM Lombok Utara Top, akan banyak program-program yang akan bersinggungan dengan Lombok Utara” tandasnya.

Baca Juga :  Postingan Berenang saat Pandemi Covid-19, Gubernur NTB Minta Maaf

“Orang yang hebat itu bukan tidak pernah gagal dan jatuh, tetapi orang hebat adalah orang gagal sekali tapi bangkit delapan kali, dan KLU sudah membuktikan, gempa boleh saja menyapa kita, tetapi hari ini kita buktikan bahwa dengan berbagai cobaan yang Allah berikan akan menyadarkan kita tentang kematian, dan kepada pencipta” Apresiasi Gubernur NTB untuk KLU yang Bangkit dan Pulih dari Gempa 2018 lalu.

Gubenur NTB Doktor Zul (sapaan akrab Gubernur NTB) menyapa mayarakat desa bahkan sampai dusun di seluruh kota dan kabupaten di NTB, Tepatnya di Lapangan Desa Rempek Kecamatan Gangga Lombok Utara menyerap langsung aspirasi mayarakat, menggandeng berbagai OPD dan stakeholder lainnya, aspirasi berkaitan dengan Pendidikan, Masalah Posyandu, Kehutanan, Rehab Rumah setelah Gempa, persoalan Pertanian, Kepemudaan dan Desa.

Baca Juga :  Gubernur NTB Respon Baik Laporan Hasil Program Baznas

Untuk istirahat Doktot Zul memilih, tidur di Masjid dan berdialog dengan masyarakat Rempek, Lombok Utara gubernur menyampaikan bahwa menyapa masyrakat adalah sebuah kemewahan mendatangi dengan penuh riang gembira.

“Menjadi janji kami setelah Zulrohmi terpilih menjadi Gubenur dan Wakil Gubernur NTB, sebuh kemewahan untuk kembali menyapa masyarakat, bukan saja sekarang, sejak dilantik kebiasaan menyapa masyarakat dan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda menyambut dengan hati yang lapang dan tangan terbuka, karna masyarakat senang di datangi pemimpinnya.” tutup Gubernur NTB.

Sekda Lombok Utara, menyambut kehadiran Gubernur NTB bersama Perangkat OPD di apresiasi, dan sejarah bagi desa Rempek Kecamatan Gangga Lombok Utara, kehadiran Gubernur NTB dengan seluruh Kepala Dinas lingkup Pemprov NTB.

Baca Juga :  Peletakan Batu Pertama Ponpes "Zainul Hafidz" At-Taufiq Buwun Mas Sekotong

“Terimaksh atas perhatian dan kesempatannya Pak Gubernur, kesempatan yang baik untuk mayarakat kami,” tutupnya.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments