Hj. Niken Terima Audiensi Forkom DWP Pimpinan FKIP se-Indonesia
Terjemahan

AmpenanNews. Ketua TP-PKK sekaligus bertindak sebagai Ketua Dekranasda Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, M.Sc terima audiensi Forum Komunikasi Dharma Wanita Persatuan (Forkom DWP) FKIP se-Indonesia, Jumat (28/10).

Dikesempatan tersebut, Hj. Niken, banyak memaparkan mengenai potensi-potensi di NTB dan program unggulan Pemprov, salah satunya yaitu Industrialisasi, termasuk juga kegiatan Bela dan Beli Produk Lokal.

“Kami senang sekali dengan kedatangan ibu-ibu di tempat kami. Mudah-mudahan bisa menikmati keindahan obyek wisaya yang ada di Pulau Lombok. Pemprov NTB juga punya salah satu program unggulannya yaitu industrialisasi. Kegiatan beli dan bela produk lokal disini sedang sangat-sangat digalakkan. Kami senang sekali kalau ibu-ibu mau beli produk-produk lokal kami,” tutur Bunda Niken di Pendopo Gubernur NTB.

Baca Juga :  Nginap di Sembalun, Sandiaga Uno yakin Kebangkitan Pariwisata NTB

Hj. Niken menambahkan, bahwa seluruh produk-produk lokal asli buatan UMKM NTB dapat dibeli di NTB Mall, baik melalui platform online maupun offline store.

“Kami dari Dekranasda maupun Pemprov NTB membuat toko yang isinya disana produk UKM semua. Ibu-ini bisa lihat dan belanja melalui platform online, silahkan diklik ntbmall.com dan juga ada tokonya dalam bentuk fisik. Disitu ada beberapa kerajinan asli buatan para UKM NTB. Ada produk-produk makanan, cemilan dan kerajinan. Mudah-mudahan ada yang berminat untuk dibeli, dibawa pulang sebagai cindera mata,” jelasnya.

Sedangkan Ketua rombongan Forkom DWP FKIP se-Indonesia, Dr. Hadriana, M.Pd pun mengaku sangat senang atas sambutan yang diberikan.

Baca Juga :  Satgas Percepatan Penanggulangan Covid di Daerah NTB

“Semoga ini bukan menjadi pertemuan kita yang terakhir. Kedepannya semoga kita dapat bekerjasama dan berkolaborasi. Terima kasih banyak atas sambutannya untuk kami semua,” ungkapnya.

Untuk kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 30 Pimpinan Forkom DWP Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas se-Indonesia yang berlangsung dari 28 s.d 30 Oktober 2022.

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments