Festival Seni Qasidah Siap Digelar di Alun Alun Tastura Loteng
Terjemahan

AmpenanNews. Pada tanggal 13-15 Oktober 2022 mendatang, Festival Seni Qasidah tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) siap digelar di Alun Alun Tastura Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia (DPW-LASQI) NTB, Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah berharap festival dapat berjalan lancar dan mengahsilkan juara dengan suportif. Karena nantinya akan mewakili Nusa Tenggara Barat pada ajang Festival Seni Qasidah tingkat Nasional.

Hal tersebut disampaikan Bunda Niken, sapaan akrabnya, saat menghadiri Rapat Koordinasi Pengurus DPW LASQI Provinsi NTB, Pengurus DPD LASQI Kabupaten Lombok Tengah, dan Panitia Festival Qasidah Tingkat Provinsi NTB di Kabupaten Lombok Tengah, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga :  Prof Galang Ajak Tokoh Spiritual Majelis Adat Sasak Menyapa 99 Pusaka Gegaman

“Kami berharap agar panitia bisa menyiapkan acara ini dengan sebaik-baiknya. Agar festival berjalan lancar dan mengahsilkan juara secara suportif. Karena nantinya akan menjadi wakil NTB di nasional,” tutur Bunda PAUD NTB tersebut.

Ketua Panitia Festival yang juga merupakan Ketua LASQI Kabupaten Lombok Tengah, Hj. Baiq Nurul Aini Fathul Bahri mengungkapkan, Festival akan digelar bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lombok Tengah pada 15 Oktober 2022 mendatang. Karena itu, panitia akan bekerja semaksimal mungkin dalam menyiapkan acara.

“Kami masih belum memiliki pengalaman tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam menyiapkan festival ini,” tuturnya.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments