Terjemahan

Mataram – Kabupaten Sumbawa menjadi lokasi pelaksanaan malam puncak Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2022 yang digelar oleh OJK Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Sebagai rangkaian dari kegiatan itu, juga dilaksanakan Pasar Keuangan Rakyat (PKR). Kegiatan ini berlangsung tepatnya di Lapangan Pahlawan Sumbawa dari 28-30 Oktober 2022.

PKR tahun ini dibuka secara langsung oleh Bupati Sumbawa, Mahmud Abdullah. Kemudian ditutup oleh Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany.

Dikesempatan ini, Bank NTB Syariah juga telah mengikuti PKR dan dimanfaatkan untuk perkenalkan produk dan layanan bank kepada masyarakat.

Bahkan masyarakat juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan beragam doorprize dengan mengikuti program sedekah amanah melalui QRIS.

Tidak hanya itu, bekerjasama dengan Forum Komunikasi Mitra (FORKOMIT) PAUD digelar Lomba Menggambar dan Mewarnai Anak.

Baca Juga :  Bank NTB Syariah KCP Tente Ditingkatkan Menjadi Kantor Cabang

Pegawai Bank NTB Syariah juga diberikan kesempatan untuk menampilkan tarian tradisional Sumbawa pada malam penutupan Pasar Keuangan Rakyat.

Yakni dengan konsep stand yang menarik dan informatif. Alhasil, Bank NTB Syariah berhasil meraih predikat Stand Terinovatif dalam gelaran PKR NTB 2022.

Diharapkan dengan mengikuti PKR, masyarakat Sumbawa dapat semakin mengenal dan memahami produk serta layanan yang dimiliki oleh Bank NTB Syariah.

Sebelumnya, dalam penutupan PKR, Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany mengapresiasi giat yang digelar OJK NTB. Terlebih telah memilih Sumbawa sebagai tempat pelaksanaan.

Wabup menilai, kegiatan yang terlaksana itu sangat positif. Apalagi dalam membangkitkan UMKM di Kabupaten Sumbawa.

“Kegiatan ini akan mampu membangkitkan kembali gairah UMKM yang dalam beberapa tahun terakhir mengalami kelesuan akibat Pandemi COVID-19,” ujarnya.

Baca Juga :  Gubernur Dukung Penuh Budidaya Lobster di NTB

 

 

 

 


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments