Terjemahan

Mataram – Demi memberikan layanan prima, Bank NTB Syariah terus berupaya hadir mendekatkan diri dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Hal itu dibuktikan secara nyata dengan dihadirkannya sejumlah Kantor Cabang Pembantu (KCP) dilingkup Provinsi Nusa Tenggara Barat ini.

Kini giliran Bank NTB Syariah KCP Wera, Kabupaten Bima yang diresmikan. Senin (26/9) kemarin, KCP Wera telah resmi beroperasi. KCP Wera terletak di Jln Lintas Tawali, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Pulau Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Sama seperti pola peresmian KCP yang lainnya, sebelumnya juga telah dilakukan tasyakuran pembukaan layanan operasional.

Yakni tepatnya pada Minggu (25/9) lalu, yang mana diisi dengan kegiatan do’a bersama, pembacaan surat yasin, dzikir hingga pemberian santunan kepada anak yatim di daerah sekitar. Menurut Direktur Utama Bank NTB Syariah, Kukuh Rahardjo, kehadiran berbagai KCP ini merupakan sebagai bentuk komitmen Bank NTB Syariah untuk terus memberikan yang terbaik.

Baca Juga :  Tingkatkan Skill Pegawai, Bank NTB Syariah Gandeng LPPI

Terutama dari sisi layanan kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan transaksi. “KCP Wera hadir sebagai bentuk komitmen Bank NTB Syariah untuk terus memberikan layanan prima dalam memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat,” katanya. “Dengan peresmian kantor baru ini juga diharapkan dapat memberikan semangat baru dan meningkatkan kinerja insan Amanah Bank NTB Syariah,” demikian Kukuh Rahardjo menambahkan.(tm)


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments