Bupati Lotim Lepas Peserta Renjani Color Run 2022

AmpenanNews. Bupati Kabupaten Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy, lepas peserta  Rinjani Color Run yang diadakan oleh Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro NTB.

Peserta Rinjani Color Run start dari Lapangan Sembalun Bumbung menuju persawahan masyarakat dan finish di Rest area Sembalun. Kegiatan tersebut berlangsung Sabtu (20/8)

Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Rinjani Color Run di Sembalun yang wilayahnya berada di ketinggian 1.200 mdpl dan memiliki seven summit dengan puncak tertinggi Rinjani 3.726 mdpl.

Bupati juga mengajak para peserta untuk melihat sisi lain Lombok Timur, “Lombok Timur bukan hanya punya gunung tapi juga punya pantai, lembah, sawah, ngarai dan punya danau. Karena itu jangan terpaku hanya dengan Sembalun tapi lihatlah Lombok Timur lebih luas lagi dan mari kita jajaki bersama” ajaknya.

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB H. Ahsanul Khalik, yang mewakili gubernur NTB optimis dengan upaya meningkatkan perekonomian masyarkat, sebab masyarakat NTB NTB memiliki kebersamaan yang begitu kuat, salah satunya terlihat dari penyelenggaraan Rinjani Color Run ini. Karena itu resesi yang melanda dunia tidak menjadi kekhawatirannya.

Sementara itu Direktur Keuangan MSDM dan Manajemen Risiko LKBN ANTARA Nina Kurnia Dewi, juga mengatakan Rinjani Colour Run dengan 1200 peserta hadir untuk Indonesia dan bergerak bersama mengairahkan kembali perekonomian dan menjaga kesehatan  masyarakat.

Kegiatan yang ditujukan menggairahkan pariwisata serta menumbuhkan semangat UMKM ini juga dihadiri Dandim 1615 Lotim, Kapolres Lotim, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kadis Pariwisata, serta Camat dan tokoh masyarakat Sembalun.

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close