Terjemahan

 

Mataram – Bank NTB Syariah melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) dan Universitas Nahdlatul Ulama (UNU), Senin (4/4/2022).

Dalam penandatanganan itu, rombongan UNU dipimpin langsung oleh Dr. Baiq Mulianah, selaku Rektor Universitas Nahdlatul Ulama sekaligus Ketua Pengurus Wilayah MES NTB. Mereka diterima secara langsung oleh Direktur Utama Bank NTB Syariah, H. Kukuh Rahardjo, bersama jajaran Direksi dan General Manager Divisi terkait.

Perjanjian kerja sama yang ditandatangani antara Bank NTB Syariah dengan Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) berkaitan dengan pemanfaatan produk dan layanan jasa perbankan syariah serta penyelenggaraan kampus merdeka.

Sementara perjanjian kerja sama antara Bank NTB Syariah dengan Masyarakat Ekonomi Syariah, berkaitan dengan layanan fasilitas pembiayaan ultra mikro pemberdayaan Masjid Sejahtera iB Amanah PT. Bank NTB Syariah.

Baca Juga :  Milad ke-58 BANK NTB Syariah Cabang Loteng Santuni 58 Anak Yatim

Diharapkan dari implementasi perjanjian kerja sama ini, ke depannya Bank NTB Syariah dapat semakin menghadirkan pelayanan terbaik dan memberikan kontribusi serta manfaat kepada segenap masyarakat.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments