M Tauhid Mengajak Masyarakat Loteng Ikut Sukseskan MotoGP

AmpenanNews.com – Muhammad Tauhid, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), mengajak seluruh elmen masyarakat untuk mendukung penyelenggaraan event MotoGP yang akan di gelar di Sirkuit Mandalika pada 18-20 maret 2022 mendatang.

Menurut Ketua Dewan Loteng ini, gelaran yang tinggal beberapa hari itu merupakan salah satu kebanggaan bersama sebagai masyarakat bumi tatas tuhu trasna (Tastura). Sehingga, Tauhid mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta mensukseskan gelaran tersebut.

“Insya Allah kita (Loteng) yang ketempatan menjadi tuan rumah perhelatan MotoGp ini telah siap untuk menyambut event bergengsi tersebut,” Ungkap Ketua Dewan Loteng kepada AmpenanNews.com melalui keterangan elektroniknya , Rabo (16/03/22).

Selain itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan demi berjalannya event bergengsi tersebut. Ajakan ketua Dewan itu memang kerap kali ia sampaikan pada forum-forum diskusi bersama masyarakat, tentunya supaya tidak ada yang menjadi penghambat acara super megah itu.

“Marilah kita bersama menyambut event ini dengan kita tetap menjaga kondusifitas, dengan cara tetap memelihara keamanan kenyamanan ketertiban di tengah-tengah masyarakat,” kata Tauhid.

Politisi partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu juga mengatakan bahwa, Loteng pada event MotoGp ini bukan saja akan didatangi oleh wisatawan lokal saja, akan tetapi wisatawan dari segala penjuru dunia juga.

“Maka kenyamanan dan ketentraman sangat perlu untuk kita perhatikan bersama, serta bersikap ramah kepada setiap pengunjung sebagaimana budaya kita,” tutupnya.

Untuk diketahui bahwa saat ini para official, crew, serta pembalab dari Asia Talent Cup (ATC), Moto3, Moto2, dan yang paling dinantikan adalah MotoGp seluruhnya sudah berada di Lombok.

Yang mana beberapa dari para pembalab dunia tersebut terlebih dahulu sempat melakukan parade kompoi di sekitaran istana negara bersama presiden Republik Indonesia (RI) bapak Joko Widodo.

Terlihat dari kompoi itu bahwa masyarakat Indonesia sangat senang dan terkesima dengan kedatangan para pembalab dunia itu. Yang mana setelah itu para rider ini nantinya akan mulai mengaspal di Sirkuit Mandalika pada hari Jum’at 18 maret 2022, sampai 20 maret 2022 nanti.(DI)

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close