Terjemahan

Mataram – Bisnis kuliner di Kota Mataram terus bertumbuh. Terutama menjelang MotoGP Mandalika yang menjadi penanda mulai bangkitnya sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Meramaikan etalase kuliner NTB, The Sultan Food segera hadir di Kota Mataram.

Restaurant berkelas yang berlokasi di jalan Bung Karno Mataram ini, menyajikan beragam seafood sebagai menu andalan.

“Konsep kita memang specialist seafood, sehingga menu unggulan kita seafood. Mulai dari Lobster, Kepiting, Cumi-Cumi dan beragam jenis ikan,” kata owner The Sultan Food, Hj Intan Hulicelan, Jumat 4 Maret 2022, di Mataram.

Menurut Intan, semua menu seafood yang disajikan berbahan utama dari produk perikanan dan kelautan di NTB. Sehingga dijamin kesegarannya.

Baca Juga :  Mie Dower "Faliya" Lombok Memanjakan Lidah, Dimana?

Racikan bumbu lengkap akan menambah citarasa seafood, baik untuk asian food maupun kuliner nasional.

Saat ini The Sultan Food tengah bersiap untuk melakukan soft launching perdana yang direncanakan pada Rabu 9 Maret 2022 mendatang.

Tak hanya menu-menu bercita rasa tinggi yang dijamin bikin baper. The Sultan Food juga bisa menjadi alternatif untuk penyelenggaraan MICE, corporate meeting, hingga family gathering.

“Di lantai dua kita juga sediakan konsep meeting dan gathering, sangat cocok untuk pertemuan dan gathering,” kata Intan.

Kehadiran The Sultan Food Mataram akan menjadi warna baru bagi industri kuliner di Kota Mataram, NTB.

The Sultan Food juga siap untuk menyambut para tamu wisatawan dan penonton MotoGP Mandalika pertengahan Maret nanti.

Baca Juga :  Queen Coffee Menjadi Tampat Tongkrongan Baru

“InshaAllah, The Sultan Food akan menyajikan yang terbaik untuk khasanah kuliner di Kota Mataram, dan NTB pada umumnya,” katanya.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments