HUT ke 14 Partai Gerindra DPC Kota Mataram Gelar Bersih Pantai dan Revolusi Putih

AmpenanNews. Peringati HUT Partai Gerinda yang ke 14, Dewan Pimpinan Cabang Partai GERINDRA Kota Mataram menggelar aksi bersih-bersih Pantai dan Revolusi Putih. Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan tepat nya di eks pelabuhan Ampenan pada hari Jum’at, 4/02.

Kegiatan ini merupakan bentuk aksi nyata dan kepedulian Partai GERINDRA Kota Mataram terhadap kebersihan Destinasi Wisata di Kota Mataram.

“Kami menggelar aksi bersih bersih pantai pada saat ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap destinasi wisata yang ada di Kota Mataram” kata Herman, A.Md. selaku Ketua Panitia Pelaksana HUT Partai Gerindra yang ke 14.

Herman. A.Md. yang merupakan salah satu Anggota Dewan Kota Mataram, Komisi 1, mengungkapkan pula bahwa Partai GERINDRA Kota Mataram melaksanakan Revolusi Putih dalam bentuk pembagian susu secara gratis kepada anak-anak TK/PAUD/RA, di Lingkungan Kampung Melayu, Bangsal, Kelurahan Ampenan Tengah.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Nusa Tenggara Barat, Ali Ustman Ahim, SH,.MH., Ketua DPC Kota Mataram beserta seluruh pengurus DPC-PAC se Kota Mataram.

Ketua DPC Kota Mataram Abd Rachman, dalam sambutannya menyampaiakan, Revolusi putih merupakan program yang digagas oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto.

” Sejak awal Partai Gerindra berdiri dan sampai saat ini terus menerus secara konsisten dilaksanakan oleh Kader Partai Gerindra. Revolusi putih ini bertujuan untuk meningkatkan gizi anak-anak Bangsa dan juga sebagai bentuk solusi untuk memberantas stunting” tegas Ketua Komisi 3 DPRD Kota Mataram ini.

Untuk gelaran kali ini berlangsung sangat meriah karena sebagai ajang silaturrahmi para kader menelusuri pantai bersama dengan kehadiran seluruh pengurus partai Gerindra Kota Mataram.

” Antusiasme warga sangat luar biasa mengikuti kegiatan aksi Partai Gerindra Kota Mataram, pada Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke 14 ini” Tutup Abd Rachman.

 

Tags
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close