Penetapan Nomor Urut Calon Rektor Unram 2022-2026
Humas Unram
Terjemahan

AmpenanNews. Pasca Senat Universitas Mataram (Unram) menetapkan Bakal Calon Rektor dan Nomor Urut Bakal Calon Rektor Unram periode 2022-2026.

Kemudian senat Unram melakukan pengundian nomor urut balon Rektor Universitas Mataram Periode 2022-2026.

Dimana masing-masing bakal calon diminta untuk mengambil nomor urut yang telah dimasukkan dalam kotak kaca dan dibuka secara bersama-sama dihadapan Senat Unram.

Dari hasil Pengundian Nomor Urut tersebut, Prof. Akmaluddin, S.T., M.Sc.(Eng.), Ph.D. mendapatkan Nomor Urut 1 (satu), Prof. Ir. Bambang Hari Kusumo, M.Agr.St., Ph.D. mendapatkan Nomor Urut 2 (dua), Dr. H. Djumardin, S.H., M.Hum. mendapatkan Nomor Urut 3 (tiga), dan Prof. Dr. Lalu Husni., S.H., M.Hum. mendapatkan Nomor Urut 4 (empat).

Baca Juga :  Sekda Hadiri Peluncuran Kurikulum Muatan Lokal Daerah Lombok Timur

Hasil Pengundian Nomor Urut tersebut kemudian dituangkan dalam Berita Acara Nomor 10053/UN18/SENAT/2021 tentang Pengundian Nomor Urut Bakal Calon Rektor Universitas Mataram Periode 2022-2026.

Ketua Panitia Pemilihan Rektor Unram Dr. Aris Munandar, SH., M.Hum berharap agar pelaksanaan pemilihan Rektor Unram Periode 2022-2026 dapat berjalan lancar.

,“Semoga tahapan-tahapan Pemilihan Rektor ini, mulai dari Penjaringan Bakal Calon, Penyaringan Bakal Calon, sampai pada Pemilihan dan Penetapan Bakal Calon menjadi Calon Rektor nanti itu berjalan dengan lancar dan sukses, tidak ada hambatan sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan panitia,” harap Ketua Panita sekaligus Sekretaris Senat Unram itu.

Senada dengan Ketua Panita Pilrek Unram, Ketua Senat Unram Prof. Ir. H. Mansur Ma’shum, Ph.D., sesaat setelah memimpin Rapat Khusus Senat mengungkapkan harapannya agar proses pemilihan rektor kali ini dan tahap-tahap selanjutnya akan lebih lancar dan lebih bagus serta tidak ada halangan apapun.

Baca Juga :  Pascasarjana UIN Mataram Gelar Konferensi Internasional bersama School of Multimedia Technology & Communication Universiti Utara Malaysia

,“Semoga proses pemilihan ini, berikutnya pada tahap-tahap selanjutnya akan lebih lancar lebih bagus tidak ada halangan apapun dan semua panitia tetap dalam keadaan sehat wal’afiat untuk masa tugas yang amat bersejarah bagi Universitas Mataram dan tentu harapan saya siapapun yang akan terpilih dari 4 orang ini, akan dapat mengembangkan Unram dan mengantarkan Unram sampai pada tahap kemajuan yang kita cita-citakan bersama,” pungkas Prof Mansur.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments