Kades Perampuan Apresiasi Janji Gubernur Untuk Atasi Masalah TPA Kebon Kongok

Mataram – Kepala Desa Perampuan H.M.Zubaidi, S.Ag., M.Pd.I., mengapresiasi respon cepat Gubernur NTB yang memberikan janji untuk mengatasi dampak negatif TPA Kebon Kongok yang bertahun-tahun lamanya dirasakan oleh masyarakat Desa Perampuan.

“Kami mengapresiasi respon cepat Gubernur, kami berterimakasih atas janji yang diberikan, mudah-mudahan akan cepat terlaksana,” ungkap Kades Perampuan usai dikunjungi oleh Gubernur NTB kamis malam (10/9/2021).

Zubet sapaan akrabnya mengatakan akan terus mengawal janji-janji ini agar penderitaan masyarakat akibat dampak TPA Kebon Kongok ini.

Selain itu, Zubet juga menyampaikan sejumlah rencana pembangunan Desa Perampuan baik ekonomi, sistem pemerintahan, dan penguatan bundesliga sebagai lokomotif ekonomi pedesaan dengan pengelolaan potensi sumberdaya yang terderdia.

Rencana tersebut terkendala oleh minimnya sarana dan prasarana pendukung pemerintah Desa Perampuan untuk dapat mencapai tujuan desa mandiri, madani, dan produktif. Ia berharap dengan kedatangan Gubernur ini, sebagian besar masalah yang ada di Desa Perampuan dapat terselesaikan.

“Harapan kami, dengan kunjungan Gubernur ini dapat menyelesaikan sebagian masalah kami walaupun kami harus menunggu, ya tidak mungkin langsung selesai, pasti akan bertahap,” pungkasnya.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close