dr. Jack Apresiasi Keterlibatan PMI Loteng Pada Acara Vaksinasi Presisi

 

 

Lombok Tengah – Vaksinasi Presisi yang dilakukan di KEK Mandalika berjalan dengan baik. Selain Pemerintah dan TNI Polri, turut berperan juga Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupeten Lombok Tengah dalam acara tersebut.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB, dr HL Herman Mahaputra mengapresiasi keterlibatan PMI Kabupaten Lombok Tengah saat pelaksanaan vaksinasi berlangsung.

“Terimakasih saya ucapkan untuk para Ketua PMI Lombok Tengah, relawan PMI Lombok Tengah atas bantuannya dalam menyukseskan vaksinasi ini, kedepannya, kita akan terus melakukan sinergi,” terang Direktur RSUD Provinsi NTB yang akrab dipanggil dr. Jack ini.

Saat memberikan arahan kepada relawan PMI, ia mengungkapkan bahwa, banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan PMI selain vaksinasi ini, ia akan coba menyusun beberapa program khususnya berkaitan dengan penanggulangan Covid-19 yang bisa dilakukan bersama dengan PMI.

“Selain vaksinasi, kita juga bisa melakukan pelatihan, edukasi ke masyarakat betapa pentingnya protokol kesehatan, dan serangkaian kegiatan dalam pencegahan Covid-19, saya akan coba susun program yang bisa kita lakukan bersama kedepan,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa, peran PMI sangat penting dalam penanggulangan Covid-19 ini, oleh sebab itu, ia berencana akan terus melibatkan relawan PMI di setiap kabupten kota dalam pelaksanaan vaksinasi agar NTB dapat segera terbebas dari pandemi Covid-19 ini.

 

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close