Bupati Resmikan Food Courd RSUD dr.R. Soedjono Selong

AmpenanNews. Bupati Kabupaten Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy, hadiri dan resmikan Food Courd di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr.R. Soedjono Selong, senin (03/05/21).

Pada acara tersebut hadir Direktur Rumah Sakit Dr. Tantowi Jauhari, Wakil Direktur II bagian keuangan Lalu Jamiri, Kepala Dinas Kesehatan, Dr. Faturrahman dan Kadis Perdagangan

Dalam sambutannya Bupati memberikan apresiasi kepada Dr.Tantowi dan kepada jajarannya atas terselenggaranya kegiatan tersebut yang dibarengi dengan pemberian sembako murah bagi karyawan RSUD.

“Ini dalah bentuk perhatian dan kepedulian jajaran direksi kepada seluruh karyawannya” ucapnya

Membuka bazar sembako murah bagi karyawan, lanjut Bupati, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Lebih-lebih dilaksanakan pada bulan puasa. tidak semua orang atau OPD mampu melaksanakan kegiatan seperti ini.

“semua orang mampu melaksanakannya, tapi tidak semua orang mau melakukannya, semua tergantung kemauan,” imbuhnya.

Usai meresmikan l Food Courd, Bupati juga berkesempatan meresmikan upaya penghijauan di area RSUD, dengan menanam bibit pohon markisa.

“Area rumah sakit bagus jika ditanami pohon untuk penghijauan. Selain markisa bisa juga ditanami pohon duren dan nangka,” singkatnya

 

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close