Terjemahan

Mataram – Penggiat Pariwisata, Furqon Ermansyah mengungkapkan sudah saatnya Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) NTB, M. Faozal diganti. Saat ditanya siapa yang pantas menggantikan Faozal, ia menyebut Baiq Nelly Yuniarti, AP., M.Si., Sekretaris Dinas (Sekdis) Perdagangan Provinsi NTB sangat tepat menggantikan Kadispar NTB saat ini.

Bukan tanpa alasan, walaupun ia tidak mengenal secara langsung, ia melihat dari berbagai kegiatan selama ini, Sekdis Perdagangan ini sangat sering turun ke lapangan berkomunikasi dengan masyarakat bawah yang faham akan lingkungan sekitar.

“Saya lebih cenderung ke bu Nelly (jadi Kadispar,red) bagus, masih muda, mau bergaul ke bawah,” jelas Furqon saat ditanyai via telpon, kamis (25/3/2021).

Baca Juga :  Alasan Tugas ke Jakarta, DPRD NTB Rencanakan Panggil Ulang Kadispar

Bedah halnya dengan Kadispar saat ini, Furqon menyampaikan justru jarang mendengan Kadispar ini turun, bahkan berkomentar terkait pariwisata pun kurang.

“Kadirpar ini diundang DPR gak datang, di tv gak berani bersuara, gak brani komentar ini yang kita sayanhkan,” tegas pria yang memiliki akun Facebook Rudy Lombok ini.

Bahkan, Furqon menyebut ada beban yang ditinggalkan berupa hutang yang membuat imej Dinas Pariwisata jelek dimata para pelaku wisata.

Terlepas dari penilaiannya, ia berharap Gubernur memperhatikan permasalahan pariwisata ini karena kedepannya, NTB akan menjadi sorotan dunia, ia tidak ingin hanya gara-gara satu orang merusak nama baik NTB di mata dunia.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments