Dayana Kehilangan 1 Juta Followers Indonesia Akibat Blokir Fiki Naki

Jakarta – Salah satu wanita asal Kazakhstan bernama Dayana mendadak viral usai Fiki Naki, YouTuber ternama mengunggah video perbincangan mereka berdua di YouTube. Tak ayal, followers Instagram Dayana dengan nama akun @demi.demik mendadak booming, yang sebelumnya hanya 2.000 followers menjadi 2 juta followers yang didominasi oleh warganet asal Indonesia.

Namun beberapa waktu yang lalu, kabar perseteruan antara Dayana dengan Fiki Naki muncul di publik warganet, hal tersebut membuat followers Dayana turun drastis hingga 1,3 juta.

Itu terjadi dikarenakan banyak yang melakukan unfollow terhadap akun Dayana dikarenakan banyak followers yang kecewa terhadap sikapnya terhadap Fiki.

Sebelumnya Fiki Naki memperlihatkan akunnya tidak bisa menemukan akun Instagram Dayana @demi.demik. Selain itu, ia juga sudah tidak bisa melihat unggahan Dayana di Instagram.

“Aku ga unfollow Dayana, tapi dia ngeblock aku,” tulis Fiki Naki dalam Instastorynya menjawab pertanyaan followersnya, minggu (21/2/2021).

Dalam unggahan berikutnya, Fiki Naki menyertakan bukti akun Instagram-nya telah diblokir Dayana, belum diketahui pasti apa salah Fiki Naki hingga Dayana memblokirnya. Namun, beberapa waktu kemudian, Fiki memberikan kabar buruk lagi bahwa Dayana meminta videonya dengan Fiki dihapus di YouTube.

“Mohon maaf semuanya, konten aku dengan dayana harus dihapus,” katanya.

“Aku tanyain (Dayana), konten kita di YouTube bagaimana? Kamu mau hapus apa nggak? Dia bilang ‘hapus’,” lanjut Fiki.

Diperkirakan followers Dayana dengan akun @demi.demik akan terus menurun karena masih banyak komentar negatif pada akun tersebut.

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close