Wabup Lotim Ingatkan Pejabat Tidak Melakukan Perbuatan Tercela


AmpenanNews. Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi.Sj, melantik dan mengambil sumpah jabatan 20 orang pejabat Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pelantikan Pejabateselon III dan IV tersebut berlangsung di Loby Kantor Bupati, Senin (31/08).

Dalam kegiatan pelantikan, seluruh pejabat diminta membaca dan memahami dokumen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Lombok Timur 2018-2023. Tujuannya agar para pejabat dapat mengetahui arah dan program serta target yang dituju.

Ia juga menekankan agar para pejabat dapat bekerja keras sesuai tupoksi guna mewujudkan Visi-Misi Kabupaten Lombok Timur 2018-2023 melalui perencanaan yang matang.

“Pejabat yang dilantik hari ini, dalam bekerja tidak melakukan perbuatan yang tercela, melainkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat” pesannya.

Adapun Pejabat yang dilantik pada kesempatan tersebut di antaranya : Huzaifah, S.Pd sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga; As`ad, ST menduduki jabatan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Husnudu`at, SP dengan jabatan Camat Terara; Drs. Abasti sebagai kepala Bidang Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Hadi Jayari, S.Kom menduduki jabatan kepala bidang Sekolah Dasar pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan; Mukarrohman Sahibullah, S.STP menduduki jabatan Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas Dinas Pariwisata, Baiq Nurlaila Azmi, S.STP menjadi sekretaris pada kantor camat Sakra Barat, Abdurrahim Yaqub, ST pada Kepala Bidang Perumahan pada dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close