Wisata ke Labuhan Haji, Jangan Lupa ke Nusantara Coffee dan Resto


AmpenanNews. Munculnya tempat tongkrongan baru yang di beri nama “Nusantara Coffee dan Resto” diharapkan oleh pemilik usaha H.Daeng Paelori, dapat memberikan pilihan lain bagi wisatawan yang datang berwisata ke pesisir pantai Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur.

“Keberadaan Nusantara Coffee and Resto pada kawasan wisata pesisir labuhan haji ini dalam rangka memberikan pilihan lain bagi wisatawan yang berkunjung” ucapnya.

Adapun menu yang dapat di sajikan oleh Nusantara Coffee yaitu, khas kuliner Makasar seperti : Es palu buntung, es pisang hijau, coto Makasar, conro bakar dan sop conro.

Nusantara Coffee juga menyajikan menu minuman milenial yang di sukai oleh kaula muda hingga Kopi Lokal asli Sembalun dan Nusantara.

Terhadap fasilitas yang di sediakan juga sangat nyaman serta di dukung lahan parkir yang luas dan aman.

Apabila para pengunjung mendatangi Nusantara Coffee pada saat jam buka di pagi hari, para pengunjung akan dapat menikmati suasana yang sejuk sembari menikmati menu yang telah di pesan.

Tongkrongan Nusantara Coffee dan Resto ini berlokasikan di depan terminal pasar umum Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji. Nusantara Coffee dan Resto buka dari pagi hingga malam.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close