Terjemahan

AmpenanNews. Kapolda NTB menghadiri Hari Ulang Tahun Persatuan Purnawirawan (PP) Polri ke-21, yang dilaksanakan digedung Sasana Dharma Polda NTB.

Sebelum acara dimulai para purnawirawan mengikuti syukuran yang diadakan oleh PP Polri Pusat lewat vicon.

Pada syukuran tersebut Kapolda NTB menyampaikan sambutan singkat antara lain mengatakan terima kasih atas kehadiran para Bapak dan Ibu Purnawirawan serta menyampaikan selamat Ulang tahun kepada PP.Polri yang ada di NTB semoga selalu diberikan kesehatan, kebahagian dan juga diberikan umur panjang kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu dan Kapolda juga memberikan pesan motivasi;Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara dan selalu setia kepada Bhayangkara.

Kapolda juga mohon agar didoakan dan dukungan dari Purnawirawan sehingga tugas yang diemban oleh Kapolda NTB dapat dijalankan dengan baik, serta berhasil dalam melayani masyarakat NTB.

Baca Juga :  Pusat Jajanan Serba Ada Ala Jalanan Kelurahan Babakan Libatkan UMKM

Polri juga pada tanggal 1Juli 2020 memasuki usianya yang ke -74 agar POLRI tetap jaya dan semakin dicintai masyarakat, pada kesempatan tersebut Kapolda NTB memberikan penghargaan kepada 5 perwalikan purnawirawan dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada sesepuh purnawirawan Polri.

“Pemotongan tumpeng ke-2 oleh Ketua PP.Polri Pengda NTB Kombes Pol Purnawirawan H.R Sutiono dan diberikan kepada Kapolda NTB sebagai penerus PP.Polri, acara diakhiri dengan makan siang bersama.” Kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.I.K.,M.Si. melalui siaran pers tertulisnya kepada media AN.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments