Terjemahan

AmpenanNews. Pasca Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Kapolda NTB beserta Rombongan melakukan silaturahmi bersama Para Tokoh Agama di Wilayah Kabupaten Lombok Barat, Selasa. (26/05).

Kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan di beberapa Pondok Pesantren di Wilayah Kabupaten Lombok Barat, antara lain Pondok Pesantren Nurul Hakim Kec. Kediri, Pondok Pesantren Al – Islahudinny Kec. Kediri dan dilanjutkan menuju Pondok Pesantren Asshohwah Al – Islamiyah Kec. Gerung Kab. Lombok Barat.

Kegiatan yang dimaksud merupakan Silaturrahmi Halal – Bihalal Pasca Idul Fitri 1441 H sekaligus kunjungan pertama Kapolda NTB selaku pejabat baru dalam lingkungan Polda NTB.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. beserta rombongan, Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, S.I.K., beserta jajaran, Ketua Ponpes Nurul Hakim TGH. Muharrar Mahfuzd, Ketua Ponpes Al – Islahudinny TGH. Muchlis Ibrahim, Ketua Ponpes Asshohwah Al – Islamiyah TGH. Muhammad Taisir Al Azhar, Lc. MA. Kec. Gerung.

Baca Juga :  Aliansi Pemuda Masyarakat Batulayar Tolak Penutupan Tempat Wisata

Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., menyampaikan, silaturrahmi ini dimaksudkan untuk menjalin hubungan yang lebih erat lagi bersama seluruh warga masyarakat NTB, khususnya para tokoh agama di wilayah Kabupaten Lombok Barat. Sekaligus salam perkenalan Kapolda NTB yang baru dan Tidak lupa juga mohon dukungan dalam menjaga Kamtibmas di NTB.

Kapolda NTB menyampaikan bahwa saat ini diriny baru menjabat dan segenap jajaran mengucapkan terima kasih terhadap kerja sama yang terjalin selama ini dengan sangat baik. Diharapan pula agar hubungan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik guna kelancaran pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian di Wilayah Hukum Polda NTB.

Kapolda NTB
Silaturrahmi Kapolda NTB ke Pondok Pesantren Islahudinny, Kediri, Lombok Barat.

Selanjutnya Kapolda NTB juga menyinggung terkait kasus Covid 19 yang sampai dengan saat ini masih banyak terjadi agar selalu mengedepankan prosedural yang telah diberikan oleh Pemerintah daerah maupun pusat guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Baca Juga :  RSUD Lab. Haji Tampung16 Nakes Reaktif

” Saya berharap, kepada para Tokoh Agama agar selalu ikut serta dalam mencegah penularan covid 19 yang semakin meluas, dengan mengedepankan protokol protokol kebersihan dan gaya hidup sehat kepada warganya.” Kata Kapolda NTB

Selanjutnya Kapolda NTB beserta rombongan memberikan cinderamata kepada Ketua Ponpes Nurul Hakim TGH. Muharrar Mahfuzd, Ketua Ponpes Al – Islahudinny TGH. Muchlis Ibrahim, Ketua Ponpes Asshohwah Al – Islamiyah TGH. Muhammad Taisir Al Azhar, Lc. MA. Kec. Gerung.

“Kegiatan silaturahmi Kapolda NTB yang didampingi oleh Dir Intelkam,Dir Bimmas Kabid Humas dan Kapolres Lombok Barat berakhir pk.12.00 wita dan semua kegiatan dapat berjalan dengan penuh keakraban.” Kata Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.S.I., melalui siaran Pers tertulisnya kepada media AN


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments