Terjemahan

AmpenanNews. Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah PT. Tamada Pumas Abadi, kembali serahkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Seriwe.

Acara tersebut berlangsung di PT.Tamada Pumas Abadi yang ada di Desa Seriwe, Kecamatan Jerowaru. Kegiatan itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur H. Rumaksi Sj. SH, dan Pihak Pemprov NTB, Senin (18/05).

Dalam sambutannya H. Rumaksi, memberikan apresiasi atas kepedulian perusahaan PT. Tamada kepada masyarakat, kendati perusahaan ini belum beroperasi karena terkendala Covid-19.

Ia juga berharap kepada PT. Tamada, setelah beroperasi kedepan, kepedulian seperti ini dapat terus di tingkatkan tidak saja bagi masyarakat Desa, melainkan juga hingga tingkat Kecamatan, bahkan Kabupaten.

Baca Juga :  Wagub Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional 2020

“Apa yang dilakukan perusahaan PT.Tamada hari ini dapat di ikuti oleh perusahaan lainnya yang beroperasi di Lombok Timur” harapnya.

Masih kata Rumaksi, Keberadaan perusahaan ini di Kab. Lotim sangat diharapkan dapat mendukung tumbuh kembangnya kemandirian masyarakat yang kemudian dapat berimbas terhadap kemajuan Lombok Timur.

Di tempat yang sama, Gubernur NTB yang diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu (DPM&PSTP) Provinsi Ir. H. Muhammad Rum. MT, menyampaikan Pemerintah Provinsi NTB mendukung investor yang akan masuk di wilayah NTB dan diharapkan berdampak terhadap penyediaan lapangan pekerjaan, sehingga mampu menekan angka pengangguran, serta mendukung pertumbuhan ekonomi.

Ia juga mengapresiasi infrastruktur yang sudah di bangun Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur menuju obyek wisata pantai selatan yang dinilainya sangat bagus.

Baca Juga :  Pengurangan Resiko Bencana, Dinsos NTB Launching TMS dan MEB

“Kondisi ini akan mempermudah akses bagi semua pihak untuk mengembangkan wilayah, juga mendukung investasi. Pemerintah Provinsi NTB memastikan akan mendukung semua kebijakan dan langkah-langkah Daerah termasuk kolaborasi membangun jalan yang belum terselesaikan seperti akses jalan yang dari Dusun Temodo menuju Tampah Bolek untuk menunjang suksesnya pengembangan pariwisata di wilayah tersebut” ucapnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments