Terjemahan

AmpenanNews. Kepala Bank Mandiri Area Mataram Ni Wayan Swangsih, bersama jajarannya serahkan bantuan untuk pembangunan ruang kelas baru bagi tiga Madrasah di Kabupaten Lombok Timur.

Kegiatan penyerahan bantuan senilai Rp. 300 Juta tersebut dilaksanakan secara seremonial di Pendopo Bupati Kabupaten Lombok Timur yang dihadiri oleh Wakil Bupati H. Rumaksi Sj dan para pengurus Madrasah penerima manfaat, jumat (8/5).

Dalam sambutannya H.M.Sukiman Azmy, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Bank Mandiri yang telah berkenan memberikan bantuan dana untuk pembangunan ruang kelas baru bagi Tiga Pondok Pesantren di Lotim.

Menurutnya “Pasca bencana gempa bumi dua Tahun lalu, Lombok Timur masih memiliki kekurangan 174 ruang kelas. Mengingat ruang kelas yang seblumnya dibangun Kementrian PUPR saat ini kondisinya sudah tidak layak lagi. Oleh karena itu saya berharap hal tersebut dapat segera ditangani” ucapnya.

Baca Juga :  Jaga Ekosistem, Komandan Lanal Mataram Lepas Liar Lobser Hasil Budidaya

Selain itu Bupati, juga meminta kepada Pondok Pesantren yang telah menerima manfaat dari Bank Mandiri hari ini dapat memanfaatkannya secara optimal.

“Saya berharap Pondok Pesantren penerima bantuan dapat memanfaatkan dana bantuan tersebut secara optimal” harapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Kepala Bank Mandiri Area Mataram Ni Wayan Swangsih, menyampaikan Program Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Mandiri, merupakan tanggungjawab sosial perusahaan dan merupakan rangkaian kegiatan dan program yang dijalankan perusahaan untuk kepentingan masyarakat, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Pada tahun ini selaian fokus memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19, Bank Mandiri juga menyerahkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Lombok Timur” singkatnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments