Terjemahan

Lotim – Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, beberapa hari kedepan akan mulai memberlakukan penjagaan terhadap masyarakat yang keluar masuk Lotim pada tiap perbatasan.

Dijelaskan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Timur HM Juani Taofik, kenapa Pemda menganggap penting keberadaan posko penjagaan pada tiap perbatasan pintu masuk tersebut, karena mengingat ada dua hal yang menjadi pertimbanga, pertama sejak tanggal 7 Mei hingga sekarang terhadap peningkatan pasien sembuh di Lotim sangat signifikan.

“Sekarang ini menjadi momentum kita untuk menjaga angka kesembuhan tersebut” ucapnya kepada wartawan, Jumat (8/5).

Masih kata Juaini, nantinya akan ada dua penjagaan di Lotim, terkait dengan hal tersebut saat ini Pemkab sedang menyiapkan skema dan SOP.

Baca Juga :  Pemkab Lotim Gelar acara Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri 1B Selong.

“Seperti apa nantinya penjagaan tersebut yang jelas Bupati sudah melakukan survei lokasi terhadap pemotong jalur untuk melakukan pengecekan terhadap semua orang yang datang ke lotim”

Selain itu terhadap bis malam, tidak lagi diperkenankan untuk menurunkan penumpang di Kabupaten Lombok timur.

“Bis malam yang hendak ke Sumbawa kita persilahkan langsung ke Sumbawa, karena tidak akan ada tempat turun di Kab.Lotim. Ini dilakukan untuk tetap menjaga Lotim dari penyebaran wabah Covid-19” ungkapnya.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments