Terjemahan

AmpenanNews. Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur berikan bantuan kepada Majelis Mujahidin yang ada di Ponpes Islam Darusy Syifa’ Dusun Dasan Tereng, Desa Tirtanadi, Kecamatan Labuhan Haji, Kamis (21|5).

Bantuan yang diserahkan secara langsung oleh ketua FWMO Syamsurrijal yang didampingi Pengurus dan anggotanya tersebut berupa satu kwintal beras dan uang. bantuan tersebut di terima langsung oleh Ketua Majelis Mujahidin NTB Ustaz Tafaul Hamry di dampingi anggota majelis mujahidin lainnya.

Syamsurrijal, saat di konfirmasi mengatakan bantuan berupa beras dan uang tersebut, tidak lain dilakukan sebagai bentuk perhatian FWMO terhadap keberadaan majelis mujahidin.

“Bagaimanapun juga ditengah-tengah wabah corona ini memiliki dampak yang sangat besar sekali bagi masyarakat. Apalagi anggota Majelis Mujahidin yang ada di Lotim pada khususnya dan NTB pada umumnya, lanjutnya bantuan yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap anggota Majelis Mujahidin, mudah-mudahan bisa bermanfaat,” kata Rizal.

Baca Juga :  Polda NTB Beri Bantuan. Bupati Berencana Bangun Jembatan

Wartawan senior Lotim ini juga meminta kepada pimpinan Ponpes Islam Darusy Syifa, maupun pengurus dan anggota laskar mejelis mujahidin dan semua masyarakat Lotim, untuk bersama-sama mematuhi himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyeberan covid-19 di Lotim.

“Dengan menggunakan masker, aga jarak, cuci tangan yang bersih dan jaga etika batuk dan bersin.Karena dengan seperti itu tentunya akan bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona di sekitar sekitar. Semuanya kembali kepada kita semua, karena tanpa dukungan bersama mustahil Pemerintah akan bisa berbuat untuk melawan virus corona ini,” paparnya.

Ditempat yang sama Ketua Majelis Mujahidin NTB, Ustaz Tafaul Hamry Jaya yang juga selaku pimpinan Ponpes Islam Darusy Syifa’, menyampaikan ucapan terimakasih kepada forum wartawan media online Lotim yang telah peduli dan berkenan memberikan bantuan kepada sesama, terlebih di tengah-tengah masa pandemi ini.

Baca Juga :  Masa Jabatan Bupati September, Dikes Lotim Diisukan Masih Terbitkan SK

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian Teman-teman FWMO Lotim terhadap kami, sehingga mudah-mudahan apa yang dilakukan dicatat sebagai amal ibadah disisi Alloh,” ucapnya.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments