Terjemahan

AmpenanNews. Kegiatan Sosial bagi masker gratis, Polwan Polres Lobar bersama Bhayangkari Cabang Lobar, Pada hari minggu tanggal 12 April 2020, pukul 10.30 wita di Kantor Desa Taman Baru Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Brimob Polda NTB Modifikasi Mobil Dinas Untuk Penyemprotan Disinfektan

Bentuk kegiatannya pembagian Masker kepada masyarakat dalam rangka Pencegahan Penularan Corona Virus Diseases atau Covid-19.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S Wibowo, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Ketut Sandiarsa, SH., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh Gabungan Polwan Polres Lobar dan Bhayangkari Cabang lombok Barat.Polres lobar

Personel Gabungan Polwan ini dipimpin oleh Kanit Regident Sat lantas polres lobar Ipda Dina Rizkiana, STRK, Personel Polsek Sekotong, Ibu Kasat Intel polres lobar, ibu Kasat Lantas polres lobar, PNS sat intel, anggota Koramil 06 sekotong , Sekdes Desa Taman baru M. MIAD., bersama Tim tangguh Anti Covid-19 Desa Taman baru.

Baca Juga :  Gempa Tektonik Di Lombok Utara

Kegiatan Diawali dengan Koordinasi Polwan Polres Lobar dan Bhayangkari Polres Lobar yang di dampingi Anggota polsek sekotong dengan Pemdes Desa Taman baru yang di pimpin Sekdes desa Taman baru.Polwan Lobar

Dalam koordinasi itu Polwan polres lobar dan Bhayangkari cabang lobar menyampaikan tujuannya yakni membagikan masker kepada masyarakat terkait Pencegahan Penularan Virus Covid 19 yang telah melanda seluruh dunia termasuk Indonesia.

Pemdes Desa Taman baru sangat menyambut baik niat baik dan kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan oleh Satuan polwan polres lobar dan Ibu ibu bhayangkari cabang lobar.

Dalam kegiatannya Polwan Polres lobar bersama Bhayangkari Cabang lobar memberikan secara cuma cuma kepada Pemdes desa Taman baru yang di rangkaikan dengan pemberian masker di halaman kantor desa Taman baru dan di jalan raya depan kantor desa Taman baru kepada Masyarakat pengguna jalan ,
Diberikan juga bantuan kepada masyarakat berupa masker itu kepada masyarakat di dusun kelep tengah desa Taman baru sembari memberikan himbauan Cara humanis dan Persuasif menghimbau masyarakat.Polwan Lobar

Baca Juga :  Ditresnarkoba Polda NTB Berhasil Ringkus Pengedar Narkoba

Himbauan agar tidak panik, tidak cepat percaya dengan informasi yang belum jelas sumbernya , hanya percaya kepada informasi yang disampaikan oleh Pemerintah, TNI/Polri, MUI, dan Tokoh – tokoh masyarakat.

Dihimbau juga kepada masyarakat agar rajin mencuci tangan dengan sabun , tetap menjaga jarak minimal 1,5 meter dan jika tidak memiliki keperluan yang tidak terlalu penting agar tetap tinggal dirumah.

” Namun jika mendesak agar tetap menggunakan masker dan menghindari kumpul kumpul agar kita semua dapat tercegah dari penularan virus covid 19.
Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian jajaran Polwan Polres Lobar dan Ibu Bhayangkari dalam mencegah Pandemi global penularan Virus corona atau Covid 19.” Kata Kasubbag Humas Polres Lobar, Iptu Ketut Sandiarsa, SH melalui Pers tertulisnya diteruskan oleh Humas Polda NTB.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments