Kades Lab.Haji Keluhkan Distribusi Paket JPS Gemilang Tidak Lengkap


Lotim – Kepala Desa Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur Pahminuddin, keluhkan paket sembako Gemilang yang didistribusi Pemerintah Provinsi NTB.

Sampai dengan hari ini paket sembako yang dikirim oleh Pemerintah Provinsi NTB tersebut, diakui oleh Kades, belum sepenuhnya lengkap.

“Kami hanya baru menerima paket beras, telur dan vitamin dari JPS Gemilang ini, sementara untuk minyak goreng belum dikirim oleh pihak Provinsi” ungkap Pahmin, pada saat ditemui dikantornya, Kamis (30/4).

Masih kata Pahmin, mengingat paket JPS gemilang tersebut belum lengkap diterima oleh Pemerintah Desa, sehingga untuk distribusi kemasyarakat sasaran belum dilakukan.

“Saya berharap kepada tim penyalur sembako JPS Gemilang Pemprov NTB agar dengan segera melengkapi paket sembako yang ada di Desa Labuhan Haji supaya penyaluran kemasyarakat penerima dapat dilakukan” harapnya.

Ia juga menyebutkan, Apabila paket ini tidak segera didistribusi kepada masyarakat, dikhawatirkan akan mengalami kerusakan terutama pada paket telur saat ini sudah menimbulkan bau yang tidak sedap.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close