Terjemahan

AmpenanNews. Masalah lingkungan, khususnya kerusakan hutan dan sampah menjadi perhatian khusus Pemerintah Provinsi NTB dalam usia ke-61 tahun ini.

Hal itu disampaikan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dalam amanat yang dibacakan pada Upacara Peringatan HUT ke-61 NTB, di Lapangan Bumi Gora, Kantor Gubernur NTB, Selasa (17/12/2019).

Dalam amanatnya gubernur meminta seluruh kepala daerah, bupati/walikota agar tidak mengabaikan alam dalam membangun NTB.

Seperti kita saksikan saat ini, kerusakan hutan di wilayah NTB terbilang cukup parah. Untuk itu gubernur meminta intensifikasi dan eksploitasi alam agar dilakukan secara wajar.

Bang Zul berharap, momentum peringatan Hari Ulang Tahun NTB kali ini, dapat dijadikan sebagai momentum menyatukan langkah bersama untuk memulihkan alam.

Baca Juga :  Hj. Niken Apresiasi Inovasi Desa Kerekeh Kecamatan Unter Iwes

Gubernur mengatakan bahwa saat ini, semua kabupaten/kota lagi berjuang keras untuk mencari kehidupan yang lebih baik secara bersama.

Untuk itu pemerintah provinsi terus membangun sinergi untuk mendorong agar semua pihak mencapai titik kemajuan yang membanggakan kita bersama.

“Mari kita sama-sama memelihara mimpi besar itu, dan menghidupkan dengan kerja keras dan khusuk,” ujarnya.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments