Persiapan Hari Pahlawan, Paskibra dan Paduan Suara Pontren Syaikh Zainuddin NW Anjani Dikukuhkan

Ampenan News. Persiapan Hari Pahlawan yang dilaksanakan Pemuda NW dalam peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2019 di Lapangan Santri Pontren Syaikh Zainuddin NW Anjani 10 Nopember mendatang hingga saat ini sudah mencapai 80 persen.

Salah satu persiapan yang dilakukan adalah pengukuhan tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dan Tim Paduan Suara Pontren Syaikh Zainuddin NW Anjani, di Majlis Dakwah Hamzanwadi II Mataram, Rabu (06/11).

Selain Pengukuhan, juga dilakukan pelantikan pengurus Paskibra dan Paduan Suara Pontren Syaikh Zainuddin NW Anjani, oleh Ketua Yayasan Pendidikan Pontren Syaikh Zainuddin NW Anjani, al Mujahidah Hj St Raihanun Zainuddin Abdul Madjid.

Pengurus Paskib dilantik langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Pontren Syaikh Zainuddin NW Anjani melelui SK nomor 027/YPPSZ/Kpt/X/2019 yang dibacakan oleh Biro administrasi, Pegawai dan Kelembagaan Yayasan Pontren Syaikh Zainuddin NW Anjani M. Zuhri, SS.

Sebagai Ketua pengurus Paskibra Yayasan Pendidikan Pontren Syaikh Zainuddin NW Anjani, Munawir Haris, SH, dan Ketua Tim Paduan Suara, Isnaningsih Trianani, S.Pd.

Usai membaiat dan mengukuhkan Paskib dan tim Paduan Suara, Sekretaris Yayasan Pendidikan Pontren Syaikh Zainuddin NW Anjani, Syaikhuna Tuan Guru Bajang KH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani menyampaikan pesan kepada para calon paskibraka untuk tidak sekedar mengukuhkan diri. Tapi juga mengukuhkan niatnya bersikap dan berperilaku yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

“Sudah sepantasnya kalian berbangga dan bersyukur karena telah terpilih setelah melalui proses seleksi yang ketat. Hal itu menunjukkan bahwa kalian memiliki kelebihan dan karenanya harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai santri yang berprestasi dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,” ujarnya singkat. An001.

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close