Ketua Umum FORKI Lotim Terima Piala Atlet

Ampenan News. Ketua Umum Atlet Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) AKBP. Ida Bagus Made Winarta, terima piala para atlet.

Penyerahan piala dari para atlit kepada ketua Umum Forki tersebut, berlangsung di halaman Polres Lotim, Jum’at sore, (20/9).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Atlet Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) AKBP.Ida Bagus Made Winarta yang juga selaku Kapolres Lotim menyampaikan, beberapa waktu lalu kita baru saja menyelesaikan kejuaraan Kapolres Cup I yang di ikuti oleh atlet-atlet seluruh Kabupaten Kota di NTB. Kegiatan tersebut kita jadikan sebagai ajang uji coba secara pasti terhadap kualitas atlet kita, dengan harapan kedepan para atlet dapat mengembangkan kemampuannya serta pengetahuannya.

“Saya akui berkat adanya bimbingan dari para pelatih, atlet-atlet Forki kami mampu memperoleh juara umum dari 63 kategori kelas yang di perlombakan, termasuk pada kejuaraan Kapolres Cup I lalu. Adapun sederet perolehan mendali emas sebanyak 12 mendali, perak 13 mendali dan 16 mendali perunggu, sehingga total mendali yang diperoleh oleh yaitu sebanyak 41 mendali” beber Winarta.

Selain itu lanjutnya, masih banyak prestasi -prestasi lain yang diraih oleh atlet seperti di Olimpiade O2SN di Aceh.dimana Dua Atlet Forki meraih juara harapan II.

Kedepan adapun kejuaraan yang tengah dipersiapkan saat ini oleh pengurus Forki Kab.Lotim, yaitu Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional yang akan digelar di Jakarta.

“Ada empat Atlet Forki Lotim yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional yang akan digelar di Jakarta. Diantaranya, Kartika Egimia Sagita nantinya bertanding di kelas kumite putri -61 Kg, selanjutnya Diana Hasana kata perorangan sementara Talafip Mustafa kumite -76 Kg disuaul Rian Ramdhani kumite kelas – 55 Kg. Kepada para atlet kami berharap dapat membawa nama Kabupaten Lombok Timur dalam setiap kejuaraan” sampainya. R001

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close