Turnament Batu Kumbung CUP III, Ketua PBVSI Lobar Berharap Voli Semakin Digemari

AmpenanNews, Lombok Barat – Saat ini olahraga bola voli semakin nampak. Bahkan sudah mengakar dan bermasyarakat di Lombok Barat. Hal itu terlihat dari banyaknya desa-desa yang menginisiasi untuk melombakan bola voli.

Hal itu disampaikan Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Lombok Barat, I Made Artadana saat membuka resmi Turnamen Bola Voli Karang Taruna Batu Kumbung Cup III 2019 di Lapangan Voli Desa Batu Kumbung, Kecamatan Lingsar, Lombok Barat, Kamis (1/8).

Made berharap agar bola voli semakin digemari lebih banyak desa di Lombok Barat. Karena menurutnya, dari turnament itu akan tampak dan muncul pemain-pemain handal.

“Apalagi Lombok Barat pada kejuaraan Porprov tahun lalu memperoleh juara satu. Juara itu kita pertahakan. Untuk nama baik Lombok Barat !” serunya.

Sementara itu Ketua Panitia Pariadi menjelaskan, turnament bola voli yang digelat atas dasar inisiasi pemerintah desa itu juga dimaksudkan untuk membangkitkan kembali semangat olahraga voli.

“Selain itu juga untuk memperkokoh persatuan kesatuan serta untuk mengolahragakan masyarakat. Termasuk dapat meningkatkan mutu olahraga bola voli Lombok Barat khususnya di Desa Batu Kumbung,” ungkapnya.

Turnament Batu Kumbung CUP III ini rencananya akan digelar selama 44 hari dan diikuti oleh 25 tim se-Pulau Lombok. Sebagai penyemangat, panitia telah menyiapkan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp. 6 juta untuk juara I, Rp. 5 juta untuk juara II, Rp. 4 juta untuk juara III, dan Rp. 3 juta untuk juara harapan satu.

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close