Terjemahan

AmpenanNews, Selong – Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy berpesan untuk terus memelihara tradisi juara dan mengharumkan nama Nusa Tenggara Barat, khususnya Kabupaten Lombok Timur di berbagai ajang.

Pesan itu disampaikan ketika menerima empat delegasi Pencak Silat yang mengikuti Open Pencaksilat Bali International Championship, 25-28 Juli lalu. Empat orang ini bersama orang tua dan pembinanya diterima di ruang kerja Bupati, Selasa (30/7).

Ditambahkan Bupati, memelihara tradisi juara sejak usia dini dengan berlatih sungguh-sungguh menjadi prasyarat bila menginginkan kemajuan. Bupati Sukiman juga mengingatkan kepada para juara ini untuk tetap mengutamakan pendidikan, “Jangan lupa sekolah,” pesannya.

Sementara itu kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga yang juga hadir pada kesempatan tersebut, Bupati menginstruksikan perencanaan pemenuhan fasilitas olah raga, dengan memaksimalkan Lapangan Lalu Muslihin (GOR Selaparang).

Baca Juga :  Bupati Lotim Ikuti Vicon Bersama Menhan RI

Pemerintah berkomitmen untuk menyediakan pusat pelatihan berbagai cabang olah raga dengan memperhatikan karakter masing-masing cabang, sehingga dapat mendorong peningkatan kualitas dan prestasi atlet di Lombok Timur.

Kepada Juara Open Pencak silat Bali International Cahmpionship yang berasal dari perguruan Naga Putih, Sanggar Kamboja ini, Bupati menjanjikan peningkatan fasilitas pendukung dan menyerahkan sejumlah dana pembinaan sesuai hasil yang diraih. Pada ajang tersebut Kabupaten Lombok Timur berhasil meraih tiga emas dan tiga perunggu. Medali emas di antaranya diraih pada katagori usia di bawah 8 tahun, dan usia dini.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments