Wagub Ajak Jajaran BKOW Dukung Program Unggulan

AmpenanNews – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, M.Pd memberikan sambutan pada acara halal bihalal bersama keluarga besar BKOW (Badan Kerjasama Organisasi Wanita) di Pendopo Wakil Gubernur, Rabu (26/7).

Dalam sambutannya, Wagub menyampaikan kepada seluruh anggota BKOW untuk mendukung berbagai program unggulan di NTB, yang antara lain, diharapkan BKOW dapat turut andil dalam program revitalisasi posyandu. Agar posyandu di NTB lebih diberdayakan kembali, sehingga posyandu bukan hanya sekedar nama.

“Kita ingin posyandu direvitalisasi, agar posyandu bukan hanya untuk bayi dan ibu hamil tapi juga ada penyuluhan-penyuluhan di dalamnya. Seperti masalah yang terjadi di NTB terkait isu lingkungan, narkoba, perkawinan anak, dan masalah buruh migran ilegal” tuturnya.

Wagub juga mengatakan bahwa saat ini, BKOW sudah merencanakan struktur dan programnya dengan baik. Program-program tersebut harus segera direalisasikan dan menyentuh elemen masyarakat, agar kiprah BKOW terlihat di masyarakat NTB.

“Meskipun program-program tersebut sedikit, masyarakat dapat mengetahui kiprah dari BKOW” jelasnya.

Diakhir sambutannya Wagub mengajak anggota BKOW untuk bersama-sama berkontribusi dalam mengeksekusi program-program untuk masyarakat NTB.

“Yang terpenting, masyarakat merasakan kehadiran kita. Walaupun hanya diwakili oleh beberapa momen, tapi kehadiran BKOW dapat dirasakan oleh masyarakat” tutupnya. (Cand)

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close