Usai Upacara, Korem Gelar Bintal Fungsi Komando

Ampenan News. Seusai menggelar upacara bendera minggu pertama dengan Inspektur Upacara Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.han., di lapangan Makorem 162/WB, seluruh personel Korem dan jajaran se Garnizun Mataram melaksanakan pembinaan mental fungsi Komando sesuai dengan agamanya masing-masing, Senin (6/5).

Bagi personel yang beragama muslim dilaksanakan di Masjid Attaqwa, yang beragama nasrani di Aula Korem, sedangkan yang beragama Hindu di Aula Kompi Markas Korem.

Kepanrem 162/WB Mayor Inf Dahlan, S.Sos., menyampaikan kegiatan fungsi bintal Komando ini dilaksanakan setiap bulan pada hari Senin minggu pertama.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh Bintal Korem sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Dahlan.

Selain itu, sambungnya, kegiatan ini juga sekaligus untuk menambah ilmu agama bagi anggota karena penyelenggara mendatangkan penceramah dari luar baik ustadz, pendeta maupun pendanda.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat saling mengisi satu dengan yang lainnya sehingga dapat memberikan kesadaran bagi personel untuk terus memperbaiki kinerga dan meminimalisir adanya pelanggaran di bulan penuh berkah ini,” pungkas kelahiran Taliwang Sumbawa Barat tersebut.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kasrem 162/WB Letkol Inf Endarwan Yansori, para Kasi, Dan/Ka Satdisjan, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem danbl jajaran. TM005

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close