Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Provinsi NTB Mengadakan Rapat Perdana

Ampenan News. Rapat perdana PWNU NTB Masa Khidmat 2019-2024 setelah terbitnya SK PBNU tentang Kepengurusan hasil formatur Konferwil ke 13 NU NTB.

Rapat perdana dilaksanakan di kediaman Rois Syuriyah PWNU NTB Almukarram TGH L Turmudzi Badaruddin yang dihadiri 96% jajaran Syuriyah dan Tanfidziyah yang ada dalam SK, sedang beberapa pengurus berhalangan karena sedang menjalankan ibadah umrah, ada pengajian umum dan ada juga berhalangan karena kurang sehat.

Keputusan dalam Rapat tersebut untuk segera melaksanakan pelantikan, melaksanakan Silaturrahmi Jaringan Islam ASWAJA, menyepakati utusan Munas dan Konbes NU di Kota Banjar Jawa Barat, rencana pembangunan gedung NU untuk jangka pendek dan jangka panjang.

Penetapan kepanitian untuk beberapa kegiatan/program, pembenahan manajemen internal, tertib administrasi dan lainnya .

Rapat perdana kali ini di pimpin langsung oleh Ketua Tanfidziyah Prof Dr H Masnun Tahir, M.Ag didampingi Sekretaris Lalu Aksar Ansori yang sudah purna tugas sebagai Ketua KPU NTB serta mendengarkan Mau’idzah Hasanah dari Rois Syuriyah serta mendengarkan masukan dan saran dari jajaran syuriyah dan tanfidziyah.

” Ada komitmen semangat dan keikhlasan dalam berkhidmah dari semua pengurus yang hadir, disertai doa semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan agar tetap istiqomah, tulus dan lurus dalam mengemban amanah ” kata Lalu Aksar Ansori di Halaman Media Sosialnya.AL007

Tinggalkan Balasan

Close