Zainul Aidi Wakili Pemuda Milenial

AmpenanNews. Mataram – Zainul Aidi calon legislatif DPR RI dapil 2 NTB berkonsentrasi meyerap aspirasi pemuda milenial untuk membangkitkan gairah pemuda dalam hal kemajuan desa dari segi ekonomi.

Aidi menyisir pemuda karena pemuda adalah agen perubahan, kreatifitas pemuda yang akan dimanfaatkan untuk memajukan wilayahnya masing-masing.

“kita sasar pemuda untuk membangun desa mereka masing-masing dengan potensi desa mereka sensiri,” ungkap Aidi.

Ia menerangkan bahwa kendala yang ada adalah kurangnya pembinaan yang didapatkan pemuda dalam hal pengetahuan perekonomian.

“Ini yang akan kita laksanakan (red;pembinaan), pemuda sangat butuh hal itu,  untuk mengembangkan kemampuan mereka,” tuturnya.

Calon anggota DPR RI ini mengungkapkan bahwa permasalahan yang dihadapi pada tahun-tahun politik ini adalah main set mayoritas masyarakat bahwa pemilihan legislatif ini selalu berbau dengan materi.

Harapannya bahwa generasi pemuda milenial bisa menyalurkan kreatifitasnya dan Aidi berjanji akan menjadi jembatan pemuda milenial dalam program itu.

“saya ingin turun langsung untuk melihat pemuda milenial yang kreatif, hal itulah yang paling tepat untuk mengetahui apa permasalahan pemuda ini dalam penyaluran kreatifitasnya,” pungkasnya.(cand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close