Terjemahan

Wakil Gubernur NTB, Ibu Hj. Siti Rohmi Djalillah membuka Musda ke 7 BKOW Provinsi NTB di Aula Sangkareang Gubernur NTB, Sabtu (27/10/2018). Kegiatan itu bertema “Tingkatkan Peran Organisasi Wanita Menuju NTB Gemilang”.

Wagub yang akrab disapa Ummi Rohmi berharap seluruh organisasi wanita yang ada di NTB dapat mengambil perannya masing-masing. Yaitu, membantu program-program Pemerintah.

“Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa meletakan pola pikir kita atau pandangan kita itu pada posisi yang sama. Bahwa segala sesuatu harus dikerjakan secara gotong royong, bersama-sama, kompak, dan harus seiring sejalan,” jelasnya seraya menghimbau seluruh anggota dan pengurus BKOW yang hadir untuk terus berkiprah melalui kebersamaan.

Baca Juga :  Polresta Mataram Gratiskan SIM untuk Penyandang Disabilitas

Karna menurut Ummi Rohmi, tanpa kebersamaan, tanpa persamaan pemikiran mustahil bisa sampai kepada tujuan yang dicita-citakan.

Turut hadir pada acara itu SekDa Provinsi NTB Ir. H. Rosyady H.Sayuti M.Sc., P.h.D dan sesepuh Organisasi Wanita yang juga Ketua TP.PKK Prov NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkielimasnsyah S.E. M.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments